Pekerjaan Fisik Desa Baturaja Kol Dimulai

Pekerjaan Fisik Desa Baturaja Kol Dimulai

Bengkulu Utara, bengkuluekspress.com – Kegiatan pembangun di Desa Batu Raja Kol Kacamatan Hulu Palik Kabupaten Bengkulu Utara dimulai. Hal ini ditandai dengan dilakukannya titik nol pekerjaan.

Kepala Desa Batu Raja Kol, Suwondo mengatakan, sebelumnya pihaknya telah lebih dulu melakukan penyaluran BLT DD dimana BLT DD desanya setelah dilakukan verifikasi terdapat 14 KK yang berhak menerima BLT DD tahun anggaran 2021. Selain dari itu pencairan tahap pertama ini pihaknya juga melakukan satu paket pekerjaan fisik yaitu rehab jalan rabat beton sepanjang 345 meter.

“Pemberian bantuan Covid 19 ini adalah suatu bentuk perhatian pemerintah pusat kepada masyarakat yang disalurkan melalui desa. Kita berharap BLT yang telah disalurkan ini dapat memperbaiki ekonomi masyarakat di tengah situasi pandemi covid-19 ini,” jelas Suwondo Selasa (20/4).

Sementara itu Camat Hulu Palik Zainal S. Ip, mengatakan bahwasanya pihaknya berharap kepada masyarakat terutama pihak BPD desa Baturaja Kol.Agar kiranya bisa memantau pekerjan pihak desa dengan baik jangan sampai ada permasalahan di kemudian hari baik itu masalah penyaluran BLT DD maupu dalam hal pekerjaan lain.

“Kami berharap kedepan desa baturaja kol dalam ini pihak BPD sama-sama bisa memantau pekerjaan desa baik fisik apupun non fisik. Jangan sampai pekerjaan selesai baru komplen,” pesannya.(cw1)

    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*