Pejabat Seluma Enggan Ngantor

1
Jefryy/Bengkulu Ekspress
– Lokasi parkir Untuk pejabat kosong memilih tidak ngantor setelah menerima THR.

TAIS, KABUPATEN SELUMA, Bengkulu Ekspress– Usai menerima tunjangan hari raya(THR), aparatur sipil negara (ASN) di Lingkungan Pemda Seluma, termasuk para pejabatnya terkesan enggan lagi datang ke kantor. Bahkan Bupati Seluma, Wakil Bupati Seluma dan Sekda serta Asisten 1 dan 2 termasuk sejumlah Kabag di lingkungan sekretariat Seluma dan kepala organisasi perangkat daerah sudah jarang terlihat stand by di kantor masing-masing.

“Jika Bupati Selum dan Kominfo tengah ke Jakarta ada memorandum of undertanding (MoU). Untuk pejabat lainnya tidak tau,” ujar Kepala Sub Bagian Hubungan Masyarakat dan Prtokoler (Kasubag Humas dan Protokol) Pemda Seluma, Hengky kepada Bengkulu Ekspress kemarin (7/6).

Ketidakhadiran para pejabat ini sudah terjadi terhitung Rabu (6/6). Hanya beberapa orang kepala OPD saja yang masih terlihat datang ke kantor, namun mereka umumnya memilih pulang lebih awal.

Dari pantauan Bengkulu Ekspress kemarin, minimnya pejabat Seluma yang datang ke kantor saat ini salah atunya terlihat dari pelataran parkir di lingkungan Sekeretariat Pemda Seluma. Kemarin (7/6). pelataran parkir ini terlihat kosong. Tidak ada kendaraan dinas pejabat terparkir di sana seperti hari kerja biasa. (333)