Pejabat Pusat dan Plt Bupati Kepahiang Cek Program BSPS


Ist/BE
Plt Bupati Kepahiang, Netti menunjukan lokasi pembagian BSPS di Desa Imigrasi Permu kepada para pejabat pusat.

KEPAHIANG, bengkuluekspress.com – Guna memastikan program Bantuan Stimulan Perumahan Swadaya (BSPS) di Kabupaten Kepahiang berjalan dengan baik. Plt Bupati Kepahiang, Netti Herawati SSos mengajak pejabat pusat meninjau langsung ke lokasi pembangunan program BSPS tahun 2020 di Desa Imigrasi Permu, Jum’at (23/10).
Pejabat pusat yang hadir anggota DPD RI Perwakilan Bengkulu Riri Damayanti, Perwakilan Dirjen Perumahan Rakyat Kementerian PUPR Republik Indonesia Fitrah, Kepala Balai VI Jambi Bengkulu Kementerian PUPR.
“Mewakili pemerintah daerah dan masyarakat mengucapkan terima kasih dengan terealiasasinya program ini. Dengan program ini masyarakat kami dapat tinggal di rumah yang layak huni,” sampai Plt Bupati kepada para pejabat pusat.

Bupati menyampaikan, rasa terima kasih yang setinggi tingginya atas perhatian dari Kementerian PUPR dengan telah dibantunya lebih kurang 200-an rumah tidak layak huni untuk dibangun menjadi rumah layak huni dengan program BSPS ini.
“Saya berharap kerjasama ini dapat terus terjalin sampai tahun-tahun berikutnya. Apapun persyaratan dan kriterianya Pemerintah Daerah, OPD dan pemerintah desa akan mencoba memenuhi kriteria tersebut. Ini akan bermuara kepada kesejahteraan masyarakat,” harap Bupati. (320)

    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*