Pegawai Kominfosan Kota dan Awak Media Divaksin

FOTO IST/BE – Wartawan bengkuluekspress.com Hendrik Budiman saat divaksin sinovac, Jumat (5/3).

BENGKULU, bengkuluekspress.com – Pemerintah Kota (Pemkot) Bengkulu melalui Dinas Kesehatan (Dinkes) Kota Bengkulu melakukan penyuntikan vaksin tahap II bagi pekerja media, wartawan dan pegawai Dinas Kominfosan Kota Bengkulu, jumat (5/3). Penyuntikan vaksin dilakukan terpusat di gedung monitoring center kantor Dinas Kominfosan kota Bengkulu, yang juga turut diikuti Plt Kepala Diskominfosan Eko Agusriyanto .

“Selain untuk pegawai, kita juga bekerjasama dengan wartawan dan media massa yang ada di Bengkulu untuk dilakukan vaksinasi sesuai peruntukan pada vaksinasi tahap II ini. Untuk vaksinasi hari ini berjalan lancar, dan semoga vaksin yang diperuntukkan untuk 200 orang pada hari ini terpenuhi,” Jelas Eko.

Eko Agusrianto mengatakan untuk pemberian vaksin kepada wartawan dan pekerja media akan dilakukan dua kali penyuntikan. Vaksinasi kedua akan dilakukan setelah 14 hari dari penyuntikan pertama.

Sementara itu salah satu wartawan penerima vaksin, Gilang menjelaskan dirinya tidak merasa ada gejala negatif atau efek samping dari vaksin yang disuntikkan kepada dirinya tersebut. Ia merasa senang bisa ikut berkontribusi bersama pemerintah dalam memerangi Covid-19.

“Alhamdulillah yang dirasakan setelah vaksinasi ini, ya sejauh ini tidak ada gejala maupun efek apapun hanya sedikit pegal-pegal seperti disuntik biasa, ini juga untuk mendukung pemerintah karena wartawan dan pekerja media masuk dalam prioritas penerima vaksin tahap II,” kata kontributor Kompas Tv tersebut . (Imn)

    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*