Pegadaian Syariah Hadirkan Aplikasi Digital

BENGKULU, Bengkulu Ekspress – Pegadaian Syariah semakin mudah untuk diakses karena sudah berbasic aplikasi digital. Basic digital difokuskan untuk konsumen yang melakukan transaksi secara digital, sehingga konsumen yang melakukan top up akan mendapatkan reward.

”Selain itu pegadaian syariah sekarang ini sudah menerapkan berbagai produk baru seperti Arum Safar, hampir mirip dengan produk Arum Haji,” ujar Manager Pegadaian Syariah Simpang Lima, Babara Susyanto, kemarin (23/01).

Ia berharap konsumen tidak hanya mengetahui aplikasi Pegadaian Syariah, tetapi juga bisa menggunakannya. “Kita juga memberikan apresiasi bagi yang sudah melakukan top up, yakni cashback Rp 20 ribu dan ada hadiah souvenir langsung, ” ujar Babara.

Selain memfokuskan aplikasi berbasic digital, Pegadaian Syariah juga menghadirkan produk baru melalui aplikasi Pegadaian Syariah yang dinamakan Program MPO, konsumen bisa melakukan berbagai pembayaran. “Program MPO bisa memudahkan konsumen untuk melakukan pembayaran BPJS, listrik pulsa, PDAM dan lain sebagainya. Program MPO ini bisa dilakukan di aplikasi Pegadaian Syariah yang dapat di Download di PlayStore,” ujarnya.Pegadaian Syariah di Bengkulu terdapat tiga cabang, antara lain di Jalan Semangka, di Simpang Lima dan Kelurahan Penurunan. (Mg.01)



    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*