Peduli Sesama, Nelayan Bengkulu Bagikan 90 Kg Ikan untuk Paramedis

FOTO IST- Ikan segar hasil tangkapan nelayan Kota Bengkulu yang diberikan kepada paramedis RSHD dn Dinas Kesehatan Kota Bengkulu, Selasa (21/4).

BENGKULU, bengkuluekspress.com – Aksi berbagi sesama dalam menjalani masa wabah covid-19, nelayan Kota Bengkulu yang tergabung dalam 6 kelompok nelayan memberikan 90 kilogram ikan segar ke Dinas Kelautan dan Perikanan (DKP) Kota Bengkulu, Selasa (21/4). Ikan tersebut dititipkan ke DKP untuk dibagikan kepada paramedis di RSHD dan Dinas Kesehatan Kota Bengkulu yang sedang berjuang menghadapi covid 19 yang belum tahu sampai kapan akan berakhir.

Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan Kota Bengkulu, Syafriandy mengantar langsung ikan tersebut kepada paramedis di RSHD. Ia mengatakan sangat salut dan mengapresiasi tinggi inisiatif para nelayan yang menunjukan kepeduliannya dalam membantu memerangi bersama wabah covid 19.

“Nelayan yang memberikan ikan itu adalah nelayan dari Berkas, nelayan Malabero dan nelayan dari Kampung Melayu. Saya pribadi mengucapkan terimakasih kepada para nelayan yang sudah menunjukan kepeduliannya. Donasi tersebut sangat berarti bagi tim medis dan paramedis Kota Bengkulu,” ucapnya.

Ditambahkan Syafriandy, kedepan nanti akan ada lagi nelayan yang memberikan hasil tangkapannya karena nelayan Bengkulu ada banyak kelompok. Nantinya diharapkan bantuan para nelayan juga bisa ditujukan kepada masyarakat miskin di Kota Bengkulu. (Imn)