Peduli Sesama, Hino Gelar Donor Darah di Hari Kasih Sayang

hino donor
Pakai foto : 
FOTO BERSAMA : Operation Manajer dan Karyawan/ti sebelum mendonorkan darah.

BENGKULU, BENGKULU EKSPRESS – PT.Genta Lampung Makmur Hino Bengkulu mengelar kegiatan sosial donor darah di Kantor Hino Bengkulu yang beralamat Jalan Depati payung negara Rt/Rw 04/01 Kel. Betungan Kec.Selebar Kota Bengkulu, pada Selasa (14/02).

Operation Manager Hino Bengkulu, Yogi Kusuma mengatakan aksi donor darah ini dilakukan bertepatan di hari Valentine atau hari kasih sayang, jadi kami sengaja mengundang Palang Merah Indonesia (PMI) Bengkulu untuk mengelar aksi donor darah yang dilakukan oleh karyawan dan karyawati Hino Bengkulu.

“Tak hanya karyawan dan karyawati Hino, kita juga mengajak masyarakat Bengkulu untuk ikut berpartisipasi mendonorkan darahnya,” ungkapnya.

” Dihari kasih sayang tanggal 14 februari ini, kita gak saling bagi-bagiin bunga ataupun coklat tetapi kita lebih peduli ke sesama dengan mengelar kegiatan sosial donor darah, dimana kegiatan donor darah ini akan lebih bermanfaat untuk orang banyak karena setetes darah saja dapat menyelamatkan nyawa seseorang,” ujar Yogi.

Yogi menambahkan untuk kedepannya aksi donor darah ini akan dilakukan secara rutin 2 kali dalam setahun.
“Kami berharap untuk kedepannya aksi donor darah ini akan dilakukan secara rutin  minimal 2 kali dalam setahun, karena ini adalah sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama,” tuturnya.(Cik13)