Peduli Kreatifitas Anak Muda Plt Gubernur Dukung Rasha Band

Foto : IST

BENGKULU, Bengkulu Ekspress – Pemerintah Provinsi Bengkulu mendukung Rasha Band bersaing di kancah musik nasional dan menembus pangsa pasar musik internasional. Hal ini ditegaskan Plt Gubernur Bengkulu, Dr H Rohidin Mersyah MMA. Konser penuh Rasha sendiri akan digelar 13 Oktober mendatang

“Atas nama pemerintah daerah dan masyarakat Bengkulu, kami mendukung penuh eksistensi Rasha Band, agar mampu bersaing dan mampu memberikan kreatifitas terbaiknya hingga menembus pangsa pasar musik internasional,” ujar Rohidin Mersyah bersemangat.

Rohidin yakin, Rasha Band dengan pengalaman panggung yang memadahi, serta kualitas bermusiknya yang tak diragukan, bakal memikat hati pecinta musik tanah air.



“Band yang sebelumnya bernama Cholesterol ini, sering tampil di event-event musik lokal maupun nasional. Kita juga sering menyaksikan band ini tampil di beberapa televisi nasional. Kita harus mendukung dan mensupport agar Rasha Band mampu memberikan yang terbaik bagi Bengkulu,” tambah Rohidin yang akrab dengan anak muda ini.

Rohidin juga berharap, masyarakat Bengkulu ikut mendukung dan memberikan apresiasi terhadap karya band kebanggaan masyarakat Bengkulu tersebut. “Sebagai bentuk dukungan kita, mari tanggal 13 Oktober mendatang kita hadiri dan saksikan konser penuh rasha di Bencoolen Mall,” pungkasnya.

Sementara itu, Manajemen Rasha Band mengucapkan terima kasih atas support yang diberikan pemerintah daerah.
“Kami dari Rasha dan manajemen merasa sangat berterima kasih atas support dari Bapak Plt Gubernur dan Pemda Provinsi Bengkulu yang sangat membantu kami dalam menyukseskan acara konser Penuh Rasha, pada tanggal 13 Oktober 2018 mendatang,” ujar Faldin yang juga vokalis Rasha Band ini.

Faldin mengaku bersyukur didukung penuh oleh pemerintah daerah. “Kami sangat sering mendapatkan kata-kata penyemangat dan motivasi dari Bapak Plt Gubernur, dan membuat kami merasa bahwa kami berjuang tidak sendirian,” tambah Faldin.

Ia pun yakin Rahsa Band mampu menjadi pahlawan musik Bengkulu, menyejajarkan Bengkulu dengan kota-kota lain penghasil musisi terkenal di Indonesia.

“Sesuai dengan salah satu filosofi Rasha, yaitu perjuangan Raden Sentot Alibasyah (RASHA) dalam memperjuangkan tanah kecintaan kita ini. Sekali lagi terima kasih Pak Plt Gubernur dan terima kasih Bengkulu,” tutup Faldin. (rls/media center prov)




    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*