Peduli, Kapolres Kaur, Kajari Kaur dan Klub Motor Bantu Penderita Kanker dan Lumpuh

BANTU: Kapolres, Kajari Kaur dan klub motor Trial saat memberikan bantuan kepada penderita kanker dan lumpuh di Kecamatan Muara Sahung, sekaligus jajal wisata alam, Sabtu (26/7).

MUARA SAHUNG, bengkuluekspress.com – Sebagai bentuk kepedulian kepada warga kurang mampu, Kapolres Kaur AKBP Puji Prayitno SIK, bersama Kajari Kaur, Nurhadi Puspandoyo SH MH dan klub motor Komunitas Motor Trail (Triak) dan Trail Papa Muda (TPM), Sabtu (25/7) memberikan bantuan berupa Sembako kepada Wini Hartini (47), warga Desa Bukit Makmur penderita kanker payudara dan keluarga Idimin Pajri (32), penderita lumpuh di Desa Muara Sahung, Kabupaten Kaur.

“Dimasa pandemi Covid-19 ini kita bersama Bapak Kajari dan Klub motor trial memberikan bantuan kepada dua warga yan sedang menderita kanker dan lumpuh dan memang mereka layak untuk dibantu,” kata Kapolres.
Dikatakan Kapolres, penyakit kanker payudara dan lumpuh yang dialami Wini dan Idiman yang sudah beberapa tahun ini, telah membuat keduanya sulit mencari kebutuhan mereka dan kini keluarga sangat mengharapkan bantuan berbagai pihak untuk meringankan beban ekonomi dan terlebih bantuan pengobatan keduanya.

“Semoga apa yang kita lakukan ini menjadi ladang amal untuk semua, dan dengan bantuan yang kita berikan ini dapat meringankan beban keluarga keduanya, dan juga cepat lekas sembuh,” harapnya.

Selain memberikan bantuan, Kapolres bersama rombongan klub motor trial juga melaksanakan kegiatan dengan Jelajah Alam Kaur menuju Air Terjun di dalam Gua yang bertempat di desa Muara Sahung. Menurut Kapolres, kegiatan tersebut bertujuan untuk memperkenalkan objek wisata Kaur ke luar daerag serta untuk mempererat dan menjalin silaturahmi klub motor trial.

“Melalui kegiatan ini saya harap anak klub motor ini tetap menjaga kekompakan, dan melalui jejala wisata Kaur ini objek wisata di Kaur ini makin dikenal masyarakat, karena Kaur ini kaya dengan wisata baik wisata alam maupun laut,” harapnya. (irul)