Peduli Anggota, PWI Bengkulu Utara Berikan Bantuan

ST/BE
Tampak Ketua PWI H Warsiman bersama pengurus lainnya mengunjungi Irman Dinata yang mengalami luka bakar akibat tersiram minyak panas, Sabtu (27/2)

 

ARGA MAKMUR, bengkuluekspress.com– Sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama Pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Bengkulu Utara (BU). Sabtu pagi (27/2) Ketua PWI Kabupaten BU bersama pengurus lainnya memberikan bantuan kepada salah seorang anggota PWI Kabupaten BU yang mengalami luka bakar yakni Irman Dinata. Dimana, Irman Dinata yang sering disapa akrab Nata mengalami luka bakar stadium 2 akibat tersiram minyak panas beberapa pekan lalu.
Selain pengurus dan anggota PWI, bantuan berupa uang tunai dan sejumlah bahan pokok ini merupakan sumbangsih dari sejumlah mitra baik dari TNI/Polri dan sejumlah Pejabat di Kabupaten BU.
Ketua PWI Kabupaten BU, H Warsiman mengatakan, pihaknya menyampaikan ribuan terima kasih kepada semua pengurus serta anggota PWI, serta sejumlah mitra yang telah ikut membantu dalam meringankan rekan salah seorang anggotanya yang mengalami musibah.
“Selaku Ketua, saya mengucapkan terima kasih atas bantuan rekan-rekan anggota serta pihak mitra yang telah peduli dalam aksi solidaritas ini,”kata Warsiman.

Warsiman menambahkan, bahwa atas luka bakar yang dialami pada kedua kakinya, Nata yang merupakan salah seorang jurnalis media online ini tidak dapat melakukan aktifitas pekerjaannya sehari-hari dalam beberapa bulan Kedepan. Peristiwa yang terjadi ini merupakan pembelajaran bagi semua agar berhati-hati dalam melakukan aktifitas sehari-hari.
“Mudah-mudahan dengan aksi peduli ini dapat meringankan keadaan yang dialami oleh anggota kita. Semoga dia (Nata) lekas sembuh,”harapnya.

Sementara itu, Nata sangat terharu dengan adanya bentuk kepudulian yang dilakukan oleh PWI Kabupaten BU. Dirinya sangat berterima kasih selain dukungan moril juga materil yang diberikan kepada dirinya.

“Terima kasih teman-teman untuk semua ini. Semoga apa yang telah diberikan ini dapat balasan dari Allah SWT,”pungkasnya.(127)

 

    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*