Pedagang Sayur Tewas

Satlantas Seluma saat melakukan olah TKP lakalantas dan menjadi tontonan warga dan pengguna jalan.

SUKARAJA, Bengkulu Ekapress – Kecelakaan lalu lintas hingga menelan korban jiwa kembali terjadi di wilayah hukum Polres Seluma. Kemarin (10/11) sekira pukul 12.50 WIB, sebuah mobil Mitsubhisi L300 BD 9403 BB yang dikemudikan Toni (35) warga Desa Lubuk Sahung, Kecamatan Sukaraja menabrak pedagang sayur, Kairi (50) warga Desa Pasar Ngalam Kecamatan Air Periukan di ruas jalan Desa Jenggalu Kecamatan Sukaraja yang mengendarai sepeda motor Honda Beat BD 2916 CL.

Akibatnya Kairi tewas di tempat kejadian perkara (TKP), karena benturan keras saat tabrakan tersebut. Sementara sepeda motor mengalami kerusakan parah dan mobil mengalami penyok di bagian depan serta kaca depan pecah total.Data dihimpun, kecelakaan ini bermula saat korban bermaksud pulang dari berjualan sayur di Pasar Pagar Dewa Kota Bengkulu.

Namun, naas saat tiba di TKP, korban yang berjalan pelan dengan sepeda motornya. Dari arah berlawanan melaju kencang mobil L300 yang dikemudikan Toni. Karena jarak sudah dekat, baik Kairi maupun Toni tidak dapat menghindar lagi sehingga terjadilah kecelakaan yang menewaskan Kairi tersebut.



“Mobil itu mau menyalip kendaraan di depannya pak, tapi tidak memperhitungkan ada korban ini di depannya. Pas lagi menyalip mobil ini menabrak sepeda motor tersebut,” terang Medi (24), saksi mata.

Dijelaskan Medi, setelah ditabrak dan korban terseret sejauh 40 meter.Sehingga begitu mobil berhenti, korban sudah tidak bernyawa lagi dengan kondisi sudah berlumur darah dan sulit dikenali lagi.”Tadi korban langsung dibawa ke RSMY Bengkulu oleh polisi, untuk memastikan sudah meninggal atau belum,” kata Medi.

Selain itu, sempat membuat macet di TKP. Baik oleh warga maupun pengendara yang melintas yang ingin melihat laka tersebut. Namun tidak begitu lama,anggota Polsek Sukaraja dan Satlantas Polres Seluma tiba di TKP membubarkan massa dan mengatur lalu lintas hingga normal kembali.

Kapolres Seluma, AKBP I Nyoman Merthadana SIk melalui Kasat Lantas, AKP Kadek Suwantoro SH SIk didampingi Kapolsek Sukaraja, IPTU Noviaska SH MH mengatakan, untuk sopir pasca laka langsung menyerahkan diri ke Mapolsek Sukaraja guna meminta perlindungan dari amuk massa. “Saat ini masih kita lakukan penahanan dan untuk proses selanjutnya akan kita serahkan ke Satlantas Polres Seluma menangani perkara ini,” tegasnya.(333)



    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*