Pedagang Nyaris Diperkosa

RATU SAMBAn, BE– Aksi asusila kembali terjadi di wilayah hukum Polres Bengkulu. Seorang seorang pedagang bernama Ya (29), warga Jalan Jambu 3 RT 7 Sawah Lebar nyaris menjadi korban perkosaan. Aksi ini dilakukan pelaku berinisial Yo (38),  warga Sawah Lebar pada Kamis lalu sekitar pukul 01.00 WIB di kediaman korban.

Dalam menjalankan aksinya pelaku yang juga merupakan pedagang tersebut terlebih dahulu datang untuk bertamu di kediaman korbannya ini. Entah apa yang ada di dalam benak pelaku, secara tiba-tiba pelaku langsung menarik korbannya ke dalam kamar korban. Lantaran kalah akan tenaga, korban terpaksa mengikuti keinginan pelaku masuk ke kamar tersebut. Apalagi pelaku yang sudah kerasukan setan itu mengancam korban.

Pelaku kemudian membuka secara paksa pakaian yang dipergunakan korban. Namun setelah membuka pakaian korban, pelaku ketakutan dan memilih kabur setelah mendengar suara gaduh di sebelah kamar korban.
Akibat kejadian tersebut, korban mengalami shock dan lebih memilih mengurung diri di kediamannya. Namun karena takut kalau pelaku kembali melakukan perbuatan bejatnya, akhirnya Jumat (19/10) lalu korban melaporkan peristiwa yang dialaminya itu ke Mapolres Bengkulu.

Kapolres Bengkulu, AKBP H Joko Suprayitno SST MK melalui Kabag Ops AKP Mada Ramadita SIK ketika dikonfirmasi membenarkan adanya laporan tersebut. “Laporan telah diterima, sejauh ini kami masih menelusuri keberadaan pelaku,” terang Kapolres.(333)