Pedagang Diingatkan Selalu Pakai Masker

ASRI/BE
IMBAU: Kasat Lantas Polres BS mengimbau pedagang dan pengunjung Pasar Ampera agar selalu memakai masker, Senin (18/5).

PASAR MANNA, Bengkuluekspress.com – Anggota Satlantas Polres Bengkulu Selatan (BS) tak bosan-bosannya mengimbau warga untuk selalu mematuhi imbauan pemerintah dalam rangka memutus mata rantai penyebaran korona atau Covid-19 di BS. Seperti kemarin, mereka mendatangi para pedagang dan pengunjung pasar ampera.

” Kedatangan kami ini untuk mengimbau para pedagang dan pengunjung agar mematuhi imbauan pemerintah,” kata Kapolres BS, AKBP Deddy Nata SIK melalui Kasat Lantas, AKP Iskandar SH.

Dikatakan Iskandar kegiatan sosialisasi dimulai pukul 09:00 wib sampai selesai. Dalam sosialisasi tersebut, dirinya meminta para pedagang dan pengunjung dapat menjaga jarak antara satu dengan yang lainnnya. Tidak hanya itu, dirinya juga meminta para pedagang dan pengunjung selalu memakai masker.

“Dengan masker dapat melindungi wajah kita dari adanya pengidap penyakit korona yang batuk atau bersin atau berludah,” ujarnya.

Adanya sosialisasi di Pasar Ampera, sambung Iskandar lantaran pasar merupakan pusat perekonomian warga yang selalu ramai. Dengan banyaknya orang yang berkerumun tersebut, dikhawatirkan ada diantara mereka yang tanpa disadarinya mengidap covid-19.

“Saya harap semua pedagang dan pengunjung selalu memakai masker, mudah-mudahan Covid-19 inj dapat segera sirna,” harap Iskandar. (369)



    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*