Pedagang di Bengkulu Utara Diminta Segera Bongkar Lapaknya


APRIZAL/BE
Beginilah keadaan lapak yang berada di areal Terminal Pasar Purwodadi yang hingga saat ini belum dibongkar oleh pihak pedagang.

ARGA MAKMUR, bengkuluekspress.com– Sesuai dengan kesepakatan bersama antara pihak Dinas Perhubungan (Dishub) dan para pedagang. Dimana pelaksanaan pembongkaran diundur setelah Lebaran Idul Fitri, tepatnya pada 20 Mei 2021. Namun hingga saat ini belum ada satu pun lapak pedagang yang berada di areal Terminal Pasar Purowodadi Kecamatan Arga Makmur Kabupaten Bengkulu Utara (BU) belum satu pun dibongkar.

Menanggapi hal tersebut, Plt Kepala Dishub BU, Nur Imansyah SKM MM meminta, kepada para pedagang untuk segera melakukan pembongkaran lapak mereka. Jika tidak, pihaknya akan melakukan pembongkaran secara paksa sesuai dengan kesepakatan bersama yang dilakukan pada 24 Februari 2021 lalu. Dimana para pedagang dengan sendirinya harus membongkar lapaknya masing masing.
“Memang hingga saat ini belum ada satu pun lapak yang dibongkar, maka dari itu kita meminta kepada para pedagang dengan sendirinya harus membongkar lapaknya masing masing. Jika tidak, kita akan melakukan pembongkaran secara paksa,”ungkapnya.

Ditambahkannya, bahwa pihaknya saat ini telah melakukan proses pengosongan. Dimana hal ini harus segera dilakukan dikarenakan, proses lelang pengerjaan proyek oleh pihak ketiga sudah dilakukan. Maka secara otomatis pengerjaan proyek pembangunan perehaban terminal pasar Purwodadi akan segera dikerjakan.
“Maka dari itu, kita harap kepada para pedagang untuk segera membongkar lapaknya sendiri. Jika tidak, pihaknya akan melakukan pembongkaran secara paksa sesuai dengan kesepakatan,”tandasnya.(127)

    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*