Pecat Kader NasDem Jika Ingkar Janji

rioCURUP BE, – Ini merupakan warning keras dari Sekjen (Sekretaris
Jendral) Partai Nasional Demokrat (NasDem) Patrice Rio Capella, SH. Dalam kunjungannya ke Kabupaten Rejang Lebong kemarin, putra asli kelahiran tanah Rejang itu mengisaratkan akan memecet kader partainya jika ingkar janji kepada rakyat. Terlebih kadernya tersebut terpilih menjadi anggota legislatif baik provinsi maupun kabupaten.” Jika ada kader partai NasDem yang ingkar janji saat kampanye akan dipecat dari partai,” tegas Rio.
Acara yang dilaksanakan di hotel Gria Anggita itu, Rio terus memberikan motivasi dan semangat untuk membuat sebuah
perubahan di Indonesia bagi seluruh kader-kader NasDem di Rejang
Lebong, sudah barang tentu seluruh kader partai harus
berkomitemen untuk menunaikan janji yang sudah disampaikan pada saat kampanye apalagi jika kader tersebut sudah duduk di kursi legislatif. “Apalagi jika kader tersebut sudah duduk di kursi legislatif, maka semua janji yang sudah dikampanyekan harus ditepai, itulah salah satu bentuk perhatian kader NasDem terhadap perubahan bangsa ini,” jelasnya.
Pada kesempatan tersebut, mantan Wakil Ketua DPRD Provinsi Bengkulu itu juga menyempatkan diri memberikan pembekalan terhadap seluruh kader NasDem. Bukan itu saja pada kesempatan yang sama juga Rio melakukan konsolidasi terhadap seluruh kader partai. Salah satu fungsionaris partai NasDem, Ujang saat ditemui BE mengatkaan, sebelumnya Pak Rio memberikan bantuan dan santunan Sembako kepada masyarakat Kelurahan Kepala Siring yang tertimpa musibah kebakaran beberapa waktu lalu,” Sebelum acara dimulai, pak Sekjen menyempatkan diri memberikan mengunjungi dan memberikan bantuan kepada warga yang tertimpa musibah kebakaran beberapa waktu lalu. Selian itu, Pak Rio juga memberikan bantuan masjid di beberapa kecamatan diantaranya kecamatan Kecamatan Curup Timur, Curup Kota, Selupu Rejang dan Kota Padang. ” jelas Ujang.

Targetkan 9 Kursi
Pada kesempatan itu, Patrice Rio Capella, SH menegaskan bahwa Kabupaten Rejang Lebong dan Lebong merupakan basis massa terbesar NasDem di Provinsi Bengkulu,” Umumnya di Dapil IV yang terdiri dari Lebong dan Rejang Lebong adalah basis massa partai NasDem. Sekjennyakan orang kelahiran sini, jadi yang terbanyak suaranya pasti ya di Rejang Lebong dan juga Lebong, targetnya di DPRD Provinsi nanti bisa pada Pemilihan Legislatif¬† 9 April 2014 nanti NasDem harus meriah 9 Kursi,” tegas Rio.
Lanjutnya, pada tingkat nasional target NasDem kata Rio, sebagai
satu-satunya partai baru yang lolos menjadi peserta pemilu 2014 maka NasDem menargetkan bisa masuk ketiga besar. Karena
dikatakannya berdasarkan hasil survei sementara NasDem berada di posisi 4 besar. ” Sebagai partai baru yang lolos menjadi peserta pemilu, NasDem menargetkan bisa masuk ketiga besar karena berdasarkan hasil survey sementara NasDem saat ini¬† bertengger pada posisi 4 besar nasional,” ungkapnya.
Untuk itu, lanjut Rio sampai saat ini NasDem NasDem selelau melakukan konsolidasi diberbagai tingkatan kader mulai dari tingkat pusat sampai ke daerah. Sehingga dengan konsolidasi itu diharapkan seluruh kader NasDem bisa satu misi untuk mewujudkan perubahan bangsa kearah yang lebih baik. ” NasDem sangat optimis target akan tercapai, karena konsolidasi secara kontinyu terus lakukan, tentu untuk membangun komunikasi antar kader disemua tingkatan untuk
mencapai misi yang sama guna mewujudkan pewrubahan yang baik bagi bangsa dan negara yang kita cintai ini,” tandasanya. (999)