PDIP Peduli Korban Bencana Alam Seluma

Ketua DPD PDIP Provinsi Bengkulu, berserta anggota DPC PDIP Seluma memberikan bantuan pada warga terdampak banjir di Ulu Talo.

ULU TALO, bengkuluekspress.com – Pasca banjir yang melanda Desa Air Keruh, Lubuk Gio, Kembang Seri, Muara Danau dan Pasar Talo, Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI P) langsung bergerak cepat menyalurkan bantuan Sembako serta obat-obatan kepada warga terdampak.

“Ini bentuk kepedulian PDIP kepada warga Seluma, jangan dilihat nilainya dan ini murni bentuk kepedulian kita kepada sanak saudara yang terdampak bencana alam,” tegas Ketua DPD PDIP Provinsi Bengkulu, Elva Hartati Sip MM.

Dijelaskan Eva, bentuk kepedulian ini diharapkan bisa didistribusikan kepada warga melalui desa dan perangkat. Namun sebelumnya jelas seluruh korban yang terdampak harus didata terlebih dahulu dan barulah dibagikan. Saat ini terpenting adalah warga bisa sehat dan tercegah dari pandemi Covid-19 serta bisa melakukan aktivitas seperti biasa.

“Kita harap bantuan sanitaiser, madu, makanan ringan bagi ibu hamil dan Sembako serta air bersih ini bisa dimanfaatkan sebaik mungkin,” imbuhnya.

Anggota DPR RI ini tidak sendirian dalam pemberian Sembako ini. Juga diikuti seluruh kader PDIP Kabupaten Seluma termasuk Ketua DPRD Seluma Nofi Eriyan Andesca SSos.

Tak jauh berbeda dengan Anggota DPR RI, fraksi PDIP DPRD Seluma juga ikut melakukan pembagian Sembako kepada warga terdampak banjir di beberapa desa di Kabupaten Seluma sebagai bentuk kepedulian dengan warga terdampak bencana alam. (jef)

    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*