PDIP Dukung Rohidin-Rosjonsyah

Foto IST/ BE – Rohidin Mersyah dan Rosjonsyah, menerima Rekomendasi PDIP yang diserahkan Sekjend DPP PDIP Hasto Kristiyanto, Jumat (28/8).

BENGKULU, bengkuluekspress.com – Rekomendasi PDI Perjuangan (PDIP) untuk Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Bengkulu pada Pilkada serentak 9 Desember 2020 dikabarkan jatuh ke petahana Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah-Rosjonsyah.

Surat Keputusan (SK) rekomendasi pengusungan eRohidin Mersyah berpasangan dengan Bupati Lebong Rosjonsyah, nomor 2085/IN/DPP/VIII/2020 ditujukan kepada Ketua DPD PDI Perjuangan Provinsi Bengkulu tertanggal 28 Agustus 2020. SK tersebut ditanda tangani Bambang Wuryanto selaku ketua dan Hasto Kristiyanto selaku Sekjend DPP PDIP.

Hal tersebut dibenarkan Rohidin Mersyah ketika dikonfirmasi Bengkuluekspress.com melalui telepon, Jumat malam (28/8).

“Alhamdulillah PDIP Perjuangan memberikan kepercayaan untuk mengusung kami (Rohidin-Rosjonsyah) untuk Pilkada Bengkulu,” ujar Rohidin di Jakarta, Jumat (28/8).

Rohidin mengaku, dirinya sudah sejak lama menjalin komunikasi secara intens dengan PDIP untuk Pilgub Bengkulu. Mudah-mudahan dukungan PDIP pembangunan di Provinsi Bengkulu ini bisa berkelanjutan.

Sementara hingga berita ini diturunkan belum diperoleh keterangan resmi dari DPD PDIP Provinsi Bengkulu terkait keluarnya rekom dari DPP PDIP untuk Pilgub Bengkulu tahun 2020. (HBN)