PDAM Tirta Manna, Kurang Sehat Menjadi Sehat

 

KOTA MANNA, BE – kinerja Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Manna dalam meningkatkan pelayanan kepada konsumen membuahkan hasil. Berdasarkan hasil dari pembahasan evaluasi kinerja 2020, di BPKP Perwakilan Bengkulu baru-baru ini, hasilnya dari sebelumnya mendapatkan predikat kurang sehat dan sekarang menjadi sehat.

“Alhamdulillah, saat ini penilaian PDAM Manna predikatnya naik dari tahun sebelumnya, yang hanya kurang sehat menjadi sehat pada tahun ini,” kata

Direktur PDAM Manna, Zarhadi SSos

kepada BE.

Dikatakan Zarhadi, laporan hasil audit BPKP dengan hasil yang sangat memuaskan. Hasil tersebut, sambungnya, berkat kerja keras dari semua staf dan karyawan PDAM Tirta Manna.

Dirinya mengaku dengan capaian ini menjadi motivasi untuk terus memberikan pelayanan prima kepada konsumen Sehingga prestasi tersebut dapat dipertahankan bahkan bisa lebih baik lagi pada tahun depan.

Dijelaskan Zarhadi, Untuk laporan secara nasional disatukan pelaporan PDAM seluruh Indonesia. Dirinya mengaku masih penandatanganan oleh Dirjen Cipta Karya Kementrian PUPR di Jakarta. Dirinya mengaku setelah itu baru dikirim ke daerah masing-masing.

“Juni atau Juli nanti hasilnya dikirim ke BS,” demikian Zarhadi. (369)

 

 

    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*