PDAM Kota Bengkulu Gelar MoU dengan BNI, Bayar Tagihan Jadi Lebih Mudah

FOTO IST/ Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Kota Bengkulu, melakukan kerjasama dengan Bank Negara Indonesia (BNI), Jumat (18/12) terkait pembayaran tagihan air minum secara online.

BENGKULU, bengkuluekspress.com – Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Kota Bengkulu, melakukan kerjasama dengan Bank Negara Indonesia (BNI), Jumat (18/12) terkait pembayaran tagihan air minum secara online. Dengan adanya MoU ini diharapkan dapat mempermudah pelanggan PDAM dalam melakukan pembayaran tagihan. Apalagi saat ini sedang dalam masa pandemi Covid-19.

Direktur PDAM Tirta Dharma Sjobirin Hasan menjelaskan, diharapkan kerjasama ini dapat menambah keberkahan bagi pelayanan PDAM kepada pelanggan. Ia memohon doa dan restu dari masyarakat Kota Bengkulu supaya PDAM bisa lebih baik lagi dalam memberikan pelayanan ke masyarakat.

“Alhamdulillah hari ini telah dilaksanakan penanda-tanganan kerjasma atau MoU antara PDAM Kota Bengkulu dengan Bank BNI Cabang Bengkulu. Kerjasama untuk mempermudah Pelanggan PDAM Kota Bengkulu dan Nasabah BNI dalam membayar tagihan PDAM melalui M-Banking, ATM, dan semua fasilitas di Bank BNI,” jelas Sjobirin.

Sementara itu, pimpinan BNI Cabang Bengkulu, Yenka Priadi mengatakan jika kerjasama kali ini sudah sah, maka pihaknya akan mengadakan program per-enam bulan atau per-setahun bagi pelanggan yang bayar tepat waktu, dengan menggunakan Mobile Banking.

“Setiap satu orang yang membayar pada waktunya pakai Mobile Bangking kita akan memberikan Reward. Kali ini kita akan mencari waktunya pak, apakah pada saat ulang tahun Kota Bengkulu apa di setiap tahun ya pak,” jelas Yenka. (Imn/Adv)