PD Bimex Diminta Lebih Fokus

Foto Hendrik/ BE – ketua komisi ll DPRD Provinsi Bengkulu H. Herizal Apriansyah S.Sos, Senin (28/12).

BENGKULU, bengkuluekspress.com – Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) Bimex milik pemerintah Provinsi Bengkulu diminta lebih fokus terhadap usaha yang dikelolahnya agar mampu berkonstribusi lebih maksimal untuk daerah. Hal itu ditegaskan ketua komisi ll DPRD Provinsi Bengkulu H. Herizal Apriansyah S.Sos, Senin (28/12).

“Bimex agar lebih fokus, karena sebelumnya terlalu banyak bidang usaha yang mau mereka garap. Lebih baik hanya beberapa bidang saja dikelolah agar mereka lebih fokus dan berkontribusi untuk daerah,” kata Herizal, Senin (28/12).

Herizal mengatakan, jika Bimex fokus terhadap bidang usaha yang dikelolah, maka biaya operasionalnya bisa terjangkau. Karena jika terlalu banyak bidang usaha yang dikelolah, tidak akan maksimal dengan SDM yang sedikit.

Sementara itu, Direktur PD Bimex Bengkulu Frentindo ST mengatakan, pihaknya akan terus melakukan optimalisasi diberbagai aspek. Sehingga bisa semakin fokus terhadap apa yang dilaksanakan, untuk pengembangan usaha.

“Kami usahakan untuk terus memproses agar banyak investor yang masuk. Dan juga PD Bimex akan berikan PAD kami untuk salurkan kepada daerah,” tutupnya. (HBN)

    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*