PBB Beri Dukungan Untuk Helmi-Dedy

BENGKULU, bengkuluekspress.com – DPC Partai Bulan Bintang Kota Bengkulu Sabtu (03/02/18) sore secara resmi menyerahkan dukungannya terhadap pasangan Helmi Hasan dan Dedy Wahyudi dalam Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Bengkulu 27 Juni 2018 mendatang. Penyerahan SK dukungan pun diberikan langsung kepada Dedy Wahyudi di kantor DPC PBB Kota Bengkulu.

Ketua DPC PBB Kota Bengkulu, Firdaus mengatakan dukungan ini diserahkan untuk pasangan Helmi-Dedy lantaran visi dan misi yang diusung pasangan ini dalam pilwakot mendatang sejalan dengan visi misi partai berlogokan bulan dan bintang ini, selain itu Firdaus juga menambahkan pihaknya sudah melakukan survei terlebih dahulu ke masyarakat, dan hasilnya pasangan Helmi-Dedy menjadi pasangan tertinggi yang diinginkan oleh masyarakat.

“Kita survei ke masyarakat, dan ternyata calon petahana ini masih diinginkan oleh masyarakat, selain itu memang visi-misi mereka sama dengan kita,” ujar Firdaus.

Sementara itu, bakal calon wakil walikota Dedy Wahyudi yang menerima langsung SK dukungan tersebut mengatakan dukungan dari PBB ini sangatlah penting untuk pertarungan di pilwakot nantinya, lantaran menurut Dedy masa yang dimiliki PBB mampu bergerak secara militan dan ia yakin mampu membantu memenangkan ia dan pasangannya Helmi Hasan.

“Kita terima kasih atas dukungan dari PBB ini, kita berharap masanya yang militan dapat membantu memenangkan pasangan kami,” tegas Dedy. (ibe)