PAW Alm Bahyudi Basrah, Bustari Dilantik Bulan Juni

FOTO IMAN/ BE – Sekretaris DPRD Kota Bengkulu, Medi Pebriasyah.

BENGKULU, bengkuluekspress.com – Pergantian Antar Waktu (PAW) anggota DPRD Kota Bengkulu yang merupakan Ketua Fraksi Partai Persatuan Pembangunan (PPP) yang meninggal dunia diminta dipercepat. Melihat kursi PPP yang ditinggalkan mendiang Bahyudin Basrah sudah beberapa bulan kosong sejak almarhum meninggal pada akhir 2020 lalu.

Sekretaris Dewan (Sekwan) Kota Bengkulu Medi Pebriansyah menyatakan, surat penyampaian penetapan PAW anggota dewan fraksi PPP tersebut sudah diterima pihaknya. Saat ini, sekretariat sedang memproses persiapan agenda rapat Banmus untuk penjadwalan paripurnanya.

“Ya surat penetapannya sudah kami terima, untuk pengganti almarhum Bahyudin Basrah itu ditetapkan yaitu Bustari. Dijadwalkan bulan ini,” kata Medi, Rabu (02/06).

Satu kursi Fraksi PPP di DPRD Kota Bengkulu menjadi kosong setelah Bahyudin Basrah meninggal dunia pada Desember 2020 lalu. Dalam surat tersebut ditunjuk sebagai penggantinya adalah peraih suara kedua di bawah Bahyudin Basrah dalam pemilihan legislatif kemarin yaitu Bustari N. (Imn)

    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*