Pasutri Tewas, 2 Anak Kritis

RINGSEK: Toyota Kijang VS Truck terjadi tabrakan di Desa Mekar Mulya KecamatanPenarik Kabupaten Mukomuko, Kamis (14/3) sekitar pukul 13.15 WIB.

Toyota Kijang VS Truck

MUKOMUKO,Bengkulu Ekspress– Kecelakaan lalulintas dan merenggut korban jiwa terjadi di ruas jalan lintas barat (Jalinbar), tepatnya di Desa Mekar Mulya Kecamatan Penarik Kabupaten Mukomuko, Kamis (14/3) sekitar pukul 13.15 WIB.

Ini setelah mobil Toyota Kijang Nopol BA 1625 BK yang disopiri Rian (43) dan isterinya Imel (35) warga Desa Penarik, tewas. Sedangkan dua orang anaknya, Syakila (8) dan Saika (3) dalam kondisinya kritis dan langsung dilarikan ke RSUD Mukomuko hingga dirujuk ke Rumah Sakit M Jamil, Padang.

Sedangkan sopir truk CPO tanpa muatan Nopol BA 8613 Bengkulu Utara yang belum diketahui identitasnya yang diduga pengendara sedang mengamankan diri. Data terhimpun, sebelum laka maut terjadi. Siang itu korban melaju dari arah Bengkulu–Padang.

Tiba di tempat kejadian perkara (TKP) tepatnya ditanjakan Bukit Damri, korban bermaksud akan memotong kendaraan lain yang berada di depannya. Naas, dari arah berlawanan datang mobil truk CPO tanpa muatan. Korban diduga kaget dan tidak mampu mengendalikan laju mobilnya.

abrakan pun akhirnya tidak dapat terelakan. Akibat kejadian itu, mobil Toyota Kijang kondisinya ringsek. Begitu juga dengan mobil truk CPO, juga mengalami kerusakan yang lumayan parah dibagian depan.



“Kedua kendaraan tersebut telah diamankan di Satlantas Polres Mukomuko. Sedangkan untuk kedua anak korban yang selamat dari maut, kondisinya kritis dan langsung dirujuk ke rumah sakit M Jamil Padang,”ungkap Kapolres Mukomuko,AKBP Yayat Ruhiyat SIK melalui Kasat Lantas, AKP Dedi Kusnadi SH.

Pengendara mobil truk hingga kemarin, belum diketahui secara jelas keberadaannya. Diduga sang sopir menyelamatkan diri dari amukan massa.(900)