Pasutri Daftar Lelang Jabatan Eselon II di Mukomuko

logo

MUKOMUKO,bengkuluekspress.com – Pendaftaran lelang jabatan eselon II di lingkungan Pemkab Mukomuko berakhir Rabu (14/7) (kemarin,red) pukul 22.00 WIB. Dari 8 kursi jabatan yang dibuka untuk dilelang, sebanyak 18 orang yang mendaftar, termasuk pasangan suami istri (Pasutri) di lingkungan Pemkab Mukomuko.
“Hingga sore ini (kemarin), sebanyak 18 ASN yang telah mendaftar,” ungkap Sekretaris Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumberdaya Manusia (BKPSDM) Mukomuko, Edy Suntono.

Disampaikannya, 1 orang bisa memilih 2 jabatan yang diminati. Melihat jumlah itu, peminat kursi jabatan di pemerintahan Mukomuko mencukupi. Adapun Aparatur Sipil Negara (ASN) yang telah menyerahkan berkas pendaftaran kepada panitia lelang jabatan, di kantor BKPSDM Mukomuko, yakni Yandaryat P saat ini menjabat Kabag Organisasi Setdakab Mukomuko dan Plt Staf Ahli mendaftar untuk jabatan Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat dan Staf Ahli Bupati Bidang Ekonomi, Keuangan dan Pembangunan. Heri Junaidi saat ini menjabat Kabag PBJ Setdakab Mukomuko mendaftar untuk Kepala Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Daerah. Sardi menjabat Camat Air Manjuto mendaftar staf ahli bupati dan Kadisperindagkop dan UKM M Rizon, ASN Provinsi Bengkulu yang saat ini menjabat Kepala UPT KPHP Mukomuko mendaftar untuk jabatan Kadis Pertanian dan Kadis LH. Riswandi Dani ASN Pemkab Mukomuko mendaftar untuk jabatan Kadis Kesehatan dan staf ahli bupati. Ali Nasri saat ini menjabat Camat Kota Mukomuko dan Plt Kadis Dukcapil mendaftar untuk jabatan Kadis Dukcapil dan Kadis Perindagkop-UKM.

Syafriadi saat ini menjabat Sekretaris DPMD dan Plt Kadis Kesehatan mendaftar untuk jabatan Kadis Kesehatan. Jodi saat ini menjabat Sekretaris sekaligus Plt Kadis Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Daerah mendaftar untuk jabatan Kadis Kearsipan dan Perpustakaan dan Kadis Dukcapil. Yuli Yarman saat ini menjabat Kabag Ekonomi dan SDA Setdakab Mukomuko mendaftar untuk jabatan Kadis Perindagkop-UKM dan Kadis Kearsipan dan Perpustakaan Daerah. Elxandy Utria Darma saat ini menjabat Kabid Penyuluh Dinas Pertanian mendaftar untuk jabatan Kadis Pertanian dan Dinas LH. Ramdani Fungsional Pemkab Mukomuko mendaftar untuk jabatan Kadis LH dan Asisten I Setdakab Mukomuko.

Nurdiana saat ini Sekretaris Disperindagkop-UKM mendaftar untuk jabatan Kadis Kearsipan dan Perpustakaan Daerah dan Kadis Perindagkop. (Ramdani dan Nurdiana ASN pasutri). Epin Masyuardi saat ini menjabat Camat Sungai Rumbai mendaftar untuk jabatan Kadis LH dan Kadis Pertanian. Abdiyanto yang saat ini menjabat Plt Asisten I mendaftar sebagai untuk jabatan Asisten I. Rahmad Hidayat menjabat Kabag Umum Setdakab mendaftar untuk jabatan Kadisperindagkop dan UKM. Agus Harvinda yang menjabat Plt Kadis LH sekaligus Sekretaris Dinsos mendaftar untuk jabatan Kadisperindagkop dan UKM dan Kepala LH. Budi Yanto menjabat Sekretaris Perikanan mendaftar untuk jabatan Kadisperindagkop dan UKM dan Kadis LH. Nurhasni ASN Pemkab Mukomuko mendaftar untuk jabatan Kepala Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Daerah serta jabatan Kadis Dukcapil.“Perkembangan lebih lanjut, setelah pendaftaran resmi ditutup malam ini (kemarin),” lanjutnya.(900)