Pastikan Pemilu Aman, Pemda Turun Ke Lapangan

ASRI/Bengkulu Ekspress RAPAT: Pemda Bengkulu Selatan menggelar rapat persiapan pemantauan pemilu. Rapat dipimpin Sekda Bengkulu Selatan di ruang rapat kantor Bupati Bengkulu Selatan, Senin (15/4).

KOTA MANNA, Bengkulu Ekspress – Untuk memastikan persiapan pemilu aman, hari ini Pemda Bengkulu Selatan (BS) akan turun ke lapangan mengecek persiapan penyelenggaraan pemilu 17 April besok. “ Besok (hari ini red), kita selaku tim pemantau pemilu turun ke lapangan untuk memastikan persiapan sebelum mencoblosan,” kata Sekda Bengkulu Selatan, Yudi Satria SE MM saat rapat koordinasi tim pemantau pemilu di ruang rapat kantor Bupati Bengkulu Selatan, Senin (15/4).

Yudi mengatakan, tim harus mengecek persiapan sampai ke kecamatan-Kecamatan , hingga ke tempat pemungutan suara (TPS). Hal itu untuk memastikan, agar saat hari pencoblosan tidak ada lagi kendala. Sebab, jika ada logistik atau jempat pemungutan suara belum lengkap,maka bisa mengganggu kelancaran pencoblosan



“ Tim harus pastikan kondisi di lapangan, jika ada yang belum lengkap segera melapor agar nanti bisa segera diperbaiki,” ujarnya.

Kapolres Bengkulu Selatan, AKBP Rudy Purnomo SIK MH mengaku pihaknya siap mengawal pengiriman logistik. Tidak hanya itu dirinya sudah menerjunkan seluruh anggotanya untuk mengamankan lokasi pencoblosan. Sehingga tidak ada kendala di lapangan. “ Anggota kami sudah kami terjunkan ke lapangan dan siap mensukseskan pemilu 17 April,” ujar Rudy. (369)




    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*