Paslon Nomor Urut 1 Optimis Menang

FOTO IMAN/ BE – Ketua Tim Pemenangan nomor urut 1 Dewi Coryati saat mengiringi Helmi Hasan dari kediamannya menuju TPS 03 di Kelurahan Sidomulyo Kota Bengkulu, Rabu (09/12).

BENGKULU, bengkuluekspress.com – Ketua tim pemenangan nomor urut 1 pasangan Helmi Hasan-Muslihan DS, Dewi Coryati optimis bisa memenangkan kontestasi pemilihan gubernur dan wakil gubernur Provinsi Bengkulu 2020. Seusai mengiringi Helmi Hasan beserta isteri menggunakan hak pilihnya di TPS, Dewi menjelaskan sampai saat ini tim masih solid dan siap memantau perolehan suara.

“Memang saat ini kita calon tunggal setelah almarhum Pak Muslihan meninggal. Namun kemudian dibalik itu orang memandang bahwa ini adalah perjuangan beliau yang terakhir dan kita semua harus mewujudkan cita-cita beliau untuk mewujudkan 20 langkah bahagia yang sudah dirajut bersama pak Helmi Hasan. Itulah yang menjadi semangat masyarakat dan semua kader,” jelas Dewi, Rabu (09/12).

Pihaknya sangat optimis bisa meraih kemenangan pada pemilu 2020 ini. Para timnya di lapangan juga selalu melapor jika seluruhnya dalam keadaan sehat dan siap.

Sementara berdasarkan pantauan bengkuluekspress.com, di rumah kediaman Helmi Hasan suasana masih seperti biasa saja. Namun para tim pemenangan memantau kondisi pemilu di setiap daerah di Provinsi Bengkulu. (Imn)

    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*