Paslon Gubernur Nomor 2 Menang Telak di Lebong

SALURKAN : Cawagub nomor urut 2 yang juga Bupati Lebong Dr H. Rosjonsyah SIp MSi ketika menyalurkan hak suaranya di TPS 02 Kelurahan Tanjung Agung Kecamatan Pelabai.

LEBONG, bengkuluekspress.com – Bupati Lebong Dr H Rosjonsyah Sip MSi, masih mendapatkan kepercayaan dari masyarakat Lebong. Hal ini terlihat dari hasil data penghitungan sementara pelaksanaan pemilihan Kepala daerah (Pilkada) untuk Gubernur dan wakil Gubernur Bengkulu di Kabupaten Lebong, Rosjonsyah yang mendampingi Dr H Rohidin Mersyah MMA, menang telak dari 2 paslon lainnya.

Data terhimpun, dari 12 Kecamatan yang tersebar di Kabupaten Lebong paslon nomor 2 mampu memperoleh suara terbanyak dengan jumlah suara sebanyak 33.538 suara, sementara untuk perolehan suara terbanyak ke 2 diraih oleh paslon nomor 3 Agusrin M Najamudin-Imron sebanyak 14.884 suara dan paslon nomor 1 Helmi Hasan- Muslihan memperoleh sebanyak 14.081 suara.

Ketua tim Pemenangan paslon Gubernur dan wakil Gubernur Bengkulu nomor 2, Lovi Irawan ketika dikonfirmasi mengatakan bahwa untuk Kabupaten Lebong sendiri masih mendapatkan kepercayaan dari masyarakat Lebong dengan mampu unggul sebesar 54 persen, sementara untuk paslon 1 mendapatkan 22 persen dan paslon nomor 3 mendapatkan 24 persen.

“Itu dari hasil update 100 persen yang telah kita dapatkan,” sampainya, Kamis (10/12).

Untuk sebaran pemenangan, dirinya memastikan bahwa Paslon nomor 2 mampu mendapatkan suara terbanyak dari 12 Kecamatan yang ada di Kabupaten Lebong dan hampir di seluruh Tempat Pemungutan Suara (TPS) juga mampu unggul.

“Hanya di beberapa TPS di beberapa Kecamatan saja kita kalah yang bisa dikatakan hampir 90 persen kita menang,” ujarnya

Terpisah, Cawagub nomor 2 Dr E H Rosjonsyah SIP MSi berharap kepada seluruh masyarakat Lebong, untuk selalu menciptakan situasi aman dan sejuk, setelah seelsainya pelaksanaan pemilihan. Nanti silahkan untuk menunggu hasil resmid ari pihak KPu Lebong untuk hasil resminya.

“Untuk sementara Alhamdulillah kita bisa unggul,” singkatnya.(614)

    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*