Paslon Erwin-Yayan Gelar Silaturahmi ke Warga

Silaturahmi bersama tim pemenangan dan warga.

TAIS, bengkuluekspress.com – Sebagai bentuk ucapan terima kasih terhadap tim Pemenangan dan masyarakat Seluma, pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Seluma dari nomor urut 03, Erwin Octavian – Gustianto (Yayan) menyambangi posko pemenangan. Termasuk menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada tim pemenangan serta warga satu persatu. Pasalnya, hingga detik ini, pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Seluma dari nomor urut 03, unggul di 11 kecamatan dengan perolehan suara mencapai 54.963, meninggalkan pasangan lainnya.

“Berkumpul dan keramaian tidak diperbolehkan. Jadi saya saja yang berkunjung satu persatu ke masyarakat dan tim pemenangan itu,” tegas Erwin Octavian SE kepada BE, kemarin.

Dijelaskan. Ini merupakan keputusan bersama untuk mengunjugi tim dan para pendukung serta masyarakat Seluma secara langsung, untuk mengucapkan terima kasih atas kepercayaannya terhadap kami untuk memimpin Seluma ke depan. Dan hari ini kami memulai kunjungan dari Dapil 4 dan selanjutnya akan kita gelar ke Dapil 1, 2 dan 3. Kunjungan tersebut bukan hanya sebagai bentuk terima kasih terhadap warga, namun hal tersebut dilakukan agar dirinya terasa dekat dengan masyarakat, dan sebagai janji dirinya saat menggelar tahapan kampanye beberapa bulan yang lalu.

“Saat kemarin kami kampanye, kami mampu mengunjungi setiap desa di Kabupaten Seluma, sekarang berdasar hitung cepat kami ungul, dan kami buktikan bahwa kami tidak akan sedikitpun meninggalkan masyarakat Seluma. Ke depan hal seperti ini akan tetap kami lakukan agar kami dekat dengan masyarakat serta agar kami benar-benar tahu apa yang menjadi permasalahan dan apa saja yang dibutuhkan masyarakat. Kami pastikan kami akan turun langsung untuk melihat keadaan di setiap desa di Kabupaten Seluma. Kita ingin Seluma ini ke depan lebih maju,” tegasnya.

Lanjutnya, dirinya mengharapkan dukungan serta suport dari seluruh tim dan masyarakat Seluma dalam mewujudkan program 1000 jalan mulus. Karena menurutnya tanpa dukungan dan suport seluruh element masyarakat sulit rasanya untuk mencapai semua itu.

“Kita buktikan untuk program seribu jalan mulus Kabupaten Seluma. Mari kita bersama wujudkan itu, bantu saya suport saya, saya pastikan program itu nyata,” tegasnya. (333)

    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*