Paskibraka di Lebong Diberi Reward Laptop dan Jalan-jalan

ERICK/BE
Sebanyak 10 anggota paskibraka akan menerima reward 1 unit laptop.

LEBONG, bengkulu ekspress.com – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lebong memberikan reward laptop dan jalan-jalan bagi anggota Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) yang telah sukses menjalankan tugas pelaksanaan upacara bendera Hari Ulang Tahun (HUT) ke-75 RI, Senin (17/08).
Kepala Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga (Disparpora) Kabupaten Lebong, Ir Eddy Ramlan MSi mengatakan, untuk reward laptop merupakan keinginan pihaknya sejak awal yang ingin memberikan sesuatu lebih bermanfaat kepada anggota Paskibraka.
“Kita usulkan dalam rapat sebelumnya, kita ingin memberikan masing-masing 1 unit laptop kepada anggota Paskibraka,” jelasnya, Senin(17/08).

Menurutnya, anggaran pembelian laptop telah disiapkan sebesar Rp 3 juta per orang Paskibraka. Sebab pemberian laptop merupakan salah satu reward yang dianggap lebih bagus dari pada reward sebelumnya.
“Karena laptop akan memberikan manfaat jangka panjang kepada anak-anak kita anggota Paskibaraka,” sampainya.
Ditambahkan Eddy, memang pada awalnya anggota paskibraka hanya mendapatkan reward berupa 1 unit Laptop.

Akan tetapi reward kembali akan ditambah dan diusahakan untuk memberikan reward jalan-jalan keluar daerah bagi anggota Paskibraka, pelatih serta tim yang bertugas.
“Ini dibisikan oleh bapak Sekda, setelah upacara berlangsung yang akan mengusahakan pemberian reward jalan-jalan,” ujarnya.

Untuk reward jalan-jalan, sambungnya, pihaknya masih menunggu petunjuk dari pemerintah pusat, mengenai aturan-aturan dari pihak terkait. Apakah diperbolahkan di era new normal saat ini untuk mengajak jalan-jalan.
“Mudah-mudahan reward jalan-jalan diperbolehkan,” harapnya.(614)

    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*