Pasien Positif Covid-19 di Bengkulu Utara Bertambah 1 Orang

Pasien Positif Covid 19 Di Bengkulu Utara Bertambah 1 Orang

ARGA MAKMUR, bengkulu ekspress.com – Tim Satuan Tugas Penanganan Covid 19 Kabupaten Bengkulu Utara (BU) melalui Juru bicara kembali melakukan press relase perkembangan kasus Covid 19. Dimana pertanggal  14 Agustus, kasus terkonfirmasi possitif bertambah 1 orang. Sehingga kasus pasien positif di Kabupaten BU menjadi 15 kasus.

“Dengan bertambahnya 1 orang tersebut, Arief menambahkan, ada 15 kasus positif di Kabupaten BU. 13 orang telah dinyatakan sembuh dan 2 masih dalam perwatan Rumah sakit Rujukan Arga Makmur termasuk 1 pasien tambahan hari ini,” kata Jubir Satgas Penanganan Covid 19 Syamsul Maarief SKM MKes.

Arief menambahkan, bahwa identitas pasien 15 ini berinisial M (48) warga Kecamatan Padang Jaya yang merupakan seorang supir yang mengantar dan mendiatribusikan bahan makanan di Pasara Panorama Kota Bengkulu.

“Pasien termasuk didalam cluster panorama Kota Bengkulu. Setelah dilakukan rapid tes awal memang pasien reaktif setelah itu dilanjutkan dengan pengambilan Swab pada tanggal (12/8) lalu dan hasilnya terkonfirmasi positif,” tandasnya.(127)

    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*