Pasien Covid-19 Meninggal di Bengkulu Utara Dimakamkan Sesuai Prokes


IST/BE
Proses pemakaman pasien covid-19 nomor 35 di BU, Senin (2/11).

AIR NAPAL, bengkuluekspress.com – Akhirnya pasien positif Covid-19 di Kabupaten Bengkulu Utara (BU) yang meninggal dunia bertambah satu orang lagi. Yaitu pasien covid-19 nomor 35 atas Nama PM (68) warga Kecamatan Air Napal dinaytakan meninggal, Minggu (1/11) di RSMY Bengkulu dan Senin pagi (2/11) pasien telah dikebumikan secara protokol kesehatan. Hal tersebut disampaikan langsung oleh Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) BU, Syamsul Maarief SKM MKes melalui Kabid P2P Ujang Ismail SKM MPH.
“Ya, pasien tersebut merupakan pasien nomor 35, dan hari ini sudah dimakamkan sesuai dengan prosedur protokol kesehatan,” kata Ujang Ismail.

Ujang pun menambahkan, bahwa pasien 35 ini tidak memiliki riwayat penyakit lainnya memang gejala awal pasien mengalami demam, dan gangguan pernafasan. Memang dalam keseharian pasien tinggal di Bengkulu. Dengan meninggal dunia pasien nomor 35 ini, untuk di Kabupaten BU tercatat ada 2 kasus dan saat ini untuk kasus positif di Kabupaten BU berjumlah 38 kasus.
“Pasien memang kesehariannya tinggal di Bengkulu. Tidak memilki penyakit bawaan. Dengan meinggal dunia pasien ini total jumlah pasien covid 19 meninggal dunia di kabupaten BU berjumlah 2 orang,” pungkasnya.(127)

    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*