Pasca Bahyudin Basrah Meninggal Dunia, PPP Usulkan Pergantian Ketua Fraksi

FOTO IMAN/ BE – Sekretaris DPRD Kota Bengkulu, Medi Pebriansyah.

BENGKULU, bengkuluekspress.com – Sekretariat DPRD Kota Bengkulu hingga saat ini belum menerima surat pergantian antar waktu (PAW) sebagai pengganti almarhum Bahyudin Basrah yang meninggal dunia pada Desember 2020 lalu. Namun saat ini DPC Partai Persatuan Pembangunan (PPP) sudah mengusulkan pergantian ketua fraksi dengan mengusulkan satu nama.

Hal tersebut diungkapkan Sekretaris Dewan (Sekwan) DPRD Kota Bengkulu, Medi Pebriansyah. Ia menjelaskan, surat usulan pergantian ketua fraksi sudah masuk ke pihaknya dan akan segera diproses.

“Untuk surat PAW pengganti pengganti almarhum belum kami terima namun kalau usulan pergantian ketua fraksi pengganti almarhum sudah kami terima,” ungkap Medi, Rabu (13/01).

Berdasarkan informasi yang didapat, usulan nama yang diajukan sebagai pengganti ketua fraksi adalah H Ariyono Gumay yang saat ini duduk sebagai anggota Komisi I DPRD Kota Bengkulu. Diperkirakan setelah proses pergantian ketua fraksi, DPC PPP baru akan menetapkan nama sebagai PAW dari almarhum Bahyudin Basrah. (Imn)

    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*