Pasang Rangka Baja Tersengat Listrik

 

BENGKULU, Bengkulu Ekspress – Kecelakaan kerja menimpa Donal (20), warga Kota Bengkulu, saat memasang rangka baja di salah satu rumah warga di Jalan Gealtik Raya, RT 13, RW 5, Kelurahan Lingkar Barat, Kota Bengkulu, Rabu (14/8). Akibat tersengat listrik Donald langsung pingsan dan dilarikan ke RSUD M Yunus Bengkulu.

Dijelaskan ayah pemilik rumah, Darmadi (60), saat memasang atap rangka baja korban tidak sendirian, tetapi dengan saudaranya.

“Dia memasang dengan saudaranya, masang rangka baja di rumah anak saya,” jelas Darmadi.

Sepengetahuan Darmadi, sebelum tersengat listrik korban terlihat masih memasang bagian atas rangka atap. Kemudian, saat korban hendak naik ke bagian atas rumah sembari memegangi besi rangka baja tiba-tiba korban tersengat aliran listrik. Darmadi menduga, besi yang dibawa korban bersenggolan dengan kabel listrik yang tepat berada di atas rumah anaknya.

“Mungkin besi yang dia bawa itu menyentuh kabel diatas ini,” imbuh Darmadi.

Selain pingsan, korban juga mengalami luka bakar di bagian tangannya. Korban sempat terkapar tidak sadarkan diri tidak jauh dari pemasangan atap. Mengetahui hal tersebut warga sekitar dibantu pemilik rumah langsung membawa korban ke RSUD M Yunus. (167)




    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*