Pasal Uang Rp 2 Juta, Bapak dan Anak Luka-Luka

DIRAWAT: Salah satu korban penganiayaan saat sedang dirawat di rumah sakit.

KOTA MANNA, bengkuluekspress.com – Nasib sial dialami Limbian Yung (39) dan anaknya Leo Pranata (16), warga Prnas jalan Hj Yasin, Kota Manna. Pasalnya, saat ini bapak dan anak ini sedang dirawat di Rumah Sakit Umum Daerah Hasanuddin Damrah (RSUDHD) Manna BS.

Sebab keduanya menjadi korban pembacokan yang dilakukan oleh Wa (39) warga Jalan Mesatip, Kelurahan Gunung Ayu, Kota Manna. Aksi penganiayaan tersebut diduga karena masalah uang. Tidak terima, pihak keluarga korban melapor ke Mapolres BS.

Kapolres BS, AKBP Deddy Nata SIK melalui Kasat Reskrim, Iptu Gajendra Harbiandri Strk SIK MH didampingi KBO Reskrim, Ipda Priyanto SH mengatakan, dalam laporan keluarga korban diketahui aksi penganiayaan tersebur terjadi, Minggu (4/7) sekitar pukul 19:10 wib di rumah korban.

Kronologis kejadian berawal, saat itu Wa datang ke rumah korban bersama dua orang temannya. lalu Wa ingin meminjam uang kepada Korban Limbian Yung sebesar Rp 2 juta. Hanya saja saat itu, Limbian Yung mengatakan saat itu sedang tidak ada uang. Setelah itu Limbian Yung dan anaknya Leo Pranata ingin pergi menjenguk orang tuanya yang sedang sakit.

Rupanya Wa tidak terima dan langsung mencabut parang. Kemudian menusukkannya ke arah Limbian Yung. Sedangkan kedua teman Wa menganiaya Leo juga menggunakan Parang. Akibat penganiayaan tersebut, Limbian Yung mengalami luka robek di kaki dan luka robek di kedua telapak tangan, sedangkan Leo mengalami luka robek di kepala dan luka robek di pergelangan tangan sebelah kiri serta tidak sadar diri. Melihat kejadian itu, keluarga korban membawa kedua korban ke rumah sakit untuk pengobatan, sedangkan Wa bersama dua rekannya pergi.

“Laporan ini sudah kami terima, kedua korban sedang dalam perawatan,” ujar Priyanto. (369)







    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*