Partai Gerindra Bengkulu Tengah Berbagi Sembako

Bakti/BE
BERBAGI: Ketua DPC Partai Gerindra Benteng, Evi Susanti SIP menyerahkan bantuan sembako langsung ke rumah-rumah warga, Selasa (28/7).

BENTENG, bengkulu ekspress.com – Memperingati HUT RI ke-75, Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) bekerjasama dengan OJK melakukan pembagian paket sembako kepada masyarakat di Kabupaten Bengkulu. Pembagian sembako perdana dilakukan di Desa Abu Sakim dan Pondok Kelapa Kecamatan Pondok Kelapa, Selasa (28/7).

Pantauan BE, paket sembako persembahan anggota Komisi XI DPR RI dari Fraksi Gerindra, Susi Marleny Bachsin SE MM bekerjasama dengan
Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dilakukan secara door to door oleh Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Benteng, Evi Susanti SIP.
“Hari ini (kemarin,red) 84 paket sembako sudah disalurkan. Untuk di kecamatan lain, pembagian sembako akan dilakukan dalam waktu dekat,” kata Evi.

Perempuan yang juga menjabat Wakil Ketua (Waka) II DPRD Benteng ini menyampaikan, paket sembako diberikan agar masyarakat yang terkena dampak pandemi virus korona (Covid-19) sedikit terbantu.
“Meski tak begitu banyak, kami harap bantuan diberikan bisa bermanfaat dan sedikit meringankan beban hidup,” tandasnya.(135)

    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*