Paripurna Pemberhentian ESD akan Dilaksanakan Minggu Depan

romadon indosmanBENGKULU, bengkuluekspress.com – Pasca telah mengajukan surat pengunduran diri yang ditujukan kepada Sekretaris Daerah Provinsi Bengkulu, Erna Sari Dewi yang telah ditetapkan sebagai Calon Walikota Bengkulu oleh pihak KPU, kini menunggu hari pemberhentiannya sebagai ketua sekaligus anggota DPRD Kota Bengkulu.

Dan untuk rapat paripurna pemberhentian Erna Sari Dewi, kini pihak Sekretariat DPRD Kota Bengkulu, tengah mempersiapkan pelaksanaan rapat paripurna yang rencananya akan dilaksanakan minggu depan.

“Insya Allah akan kita laksanakan paripurna minggu depan. Akan kita koordinasikan dengan Pimpinan, Waka 1, apakah akan dilakukan Selasa, atau Senin,” ujar Romadon Indosman, Sekretaris DPRD Kota Bengkulu saat ditemui di ruang kerjanya pada Jumat (23/02/18).

Namun Romadon juga menjelaskan bahwa paripurna tersebut nantinya hanya bersifat pengumuman, bahwa yang bersangkutan tidak lagi menjabat sebagai anggota DPRD Kota Bengkulu.

Sementara itu, kendati rapat pemberhentian Erna Sari Dewi akan dilaksanakan minggu depan,Romadon mengaku belum menerima konfirmasi apapun dari pihak partai yang mengusung Erna Sari Dewi, yakni partai Nasdem, terkait siapa yang akan menggantikan ESD nantinya. Bahkan untuk siapa yang akan menjabat sebagai ketua pun ia mengaku masih menunggu konfirmasi dari partai nasdem. (ibe)