Paripurna Istimewa HUT RI di Kepahiang Berlangsung Khidmat

Ist/BE
Foto bersama usai paripurna istimewa HUT RI ke-75 di gedung DPRD Kabupaten Kepahiang.

KEPAHIANG, bengkulu ekspress.com – DPRD Kabupaten Kepahiang menggelar rapat paripurna istimewa dengan agenda mendengarkan pidato kenegaraan Presiden RI Joko Widodo dengan menerapkan protokol kesehatan, Jum’at (14/8). Rapat paripurna istimewa dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Kabupaten Kepahiang Windra Purnawan SP dengan didampingi Wakil Ketua 1 Andrian Defandra MSi dan dihadiri oleh 22 Anggota DPRD Kabupaten Kepahiang.

Windra mengajak, semua yang hadir dalam rapat paripurna untuk menghargai jasa dan perjuangan para pahlawan dengan kerja nyata dan karya nyata melalui peningkatan kapasitas serta sumber daya yang progresif. “Kita perlu menyiapkan kapasitas dan kualifikasi bangsa demi hadirnya generasi-generasi unggul untuk menuju Indonesia maju,” sampainya.

Menurutnya, sesuai dengan tema peringatan Indonesia maju sebagai penyelenggara negara memiliki tanggung jawab moral dan konstitusional terhadap masyarakat Kabupaten Kepahiang.
“Indonesia maju hanya bisa dicapai jika provinsi dan kabupatennya maju, maka kita sebagai daerah yang memiliki keuanggulan alam harus memaksimalkannya,” pungkas windra.

Dalam pidatonya, Presiden RI Joko Widodo dan Ketua DPR RI Puan Maharani mengajak agar seluruh elemen masyarakat bisa bangkit. Terlebih lagi pasca Indonesia dihantam wabah Covid-19. Keduanya juga mengucapkan rasa terimakasih kepada seluruh pihak yang sudah berjibaku untuk penanganan Covid-19. (rls)

    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*