Paripurna DPRD Seluma, Merdeka Melawan Pandemi Covid-19

TAIS, bengkuluekspress.com – Paripurna Istimewa DPRD Kabupaten dalam rangka memperingati HUT RI ke 75, pada hari ini sedikit berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya. Rapat tahunan tersebut, dengan agenda mendengarkan pidato Presiden Republik Indonesia, dilakukan secara protokol kesehatan.

Ketua DPRD Seluma Nofi Eriyan Andesca bahwa memang semarak hari kemerdekaan RI tidak semeriah tahun-tahun sebelumnya. Namun tentu, hal ini tidak mengurangi semangat dalam menyambut hari yang bersejarah bagi Negara Indonesia.

“Pandemi Covid 19 seperti yang disampaikan Presiden. Telah menghambat segala kegiatan kita, namun dalam hal HUT RI ini jangan sampai mengurangi kebesarannya,” tegas Ketua DPRD Seluma Nofi Eriyan Andesca SSos kemarin.

Momentum ini harus menjadi kekuatan bagi seluruh masyarakat Indonesia, karena dalam masa pandemi Covid-19 ini masyarakat diminta untuk dapat saling membantu satu sama lainnya. Agar bisa merdeka dari covid-19 ini.

“Mari kita saling gotong royong, karena semangat kemerdekaan yang sebenarnya adalah saling bantu dalam kesusahan,” lanjut Nofi Eriyan Andesca.

Terpisah, Bupati Seluma H Bundra Jaya SH MH menyampaikan maaf kepada seluruh masyarakat Seluma. Karena pada tahun ini, prosesi peringatan HUT RI ke 75 sangat berbeda pada tahun-tahun sebelumnya.

“Tentu kita tidak melakukan Upacara seperti biasa, undangan kita batasi bahkan proses pengibaran bendera hanya ada tiga orang,” ujar Bundra Jaya Bupati Seluma.

Bundra mengajak kepada seluruh masyarakat Seluma, agar tetap menjaga kondisi tubuh dan kesehatan. Serta mengajak kepada seluruh masyarakat Seluma, untuk melawan Pandemi Covid 19 dengan terus mengikuti protokoler kesehatan.

“Kita jadikan peringatan hari kemerdekaan, untuk bersama melawan Covid 19. Dan kita juga merdeka dari virus tersebut,” pungkasnya. (jef)

    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*