Pansel Lelang Belum Terbentuk

Drs yulian Fauzi MAP
Drs H Yulian Fauzi MAP

 

KOTA MANNA, Bengkulu Ekspress – Meskipun saat ini Drs H Yulian Fauzi MAP sudah lebih satu bulan menduduki jabatan penjabat Sekkab Bengkulu Selatan (BS). Namun panitia seleksi (pansel) jabatan Sekkab definitif belum terbentuk. Padahal saat surat keputusan (SK) penunjukan dirinya sebagai penjabat Sekkab Bengkulu Selatanyang ditandatangani pelaksana tugas (Plt) Gubernur Bengkulu, Dr H Rohidin Mersyah MMA, dirinya ditugaskan membentuk pansel jabatan Sekkab Bengkulu Selatan. Penjabat Sekkab Bengkulu Selatan, Drs H Yulian Fauzi MAP membenarkan, jika hingga saat ini pansel jabatan sekkab Bengkulu Selatan belum dibentuk.



“ Memang belum dibentuk, namun dalam waktu dekat ini pansel jabatan Sekkab Bengkulu Selatan segera kami bentuk,” katanya.

Yulian mengatakan, untuk membentuk pansel jabatan Sekkab Bengkulu Selatan, dirinya akan mengkoordinasikannya kepada Plt Bupati Bengkulu Selatan, Gusnan Mulyadi SE MM. Dari hasil koordinasi tersebut, akan diketahui dari unsure mana saja yang akan menjadi anggota pansel. Juga siapa saja yang akan menjadi anggota pansel. Kemudian anggota pansel ini nanti, setelah diterbitkan SK nya dapat langsung bergerak memproses seleksi calon yang akan menjadi Sekkab definitif Bengkulu Selatan.

“ Selama saya menjadi penjabat Sekkab Bengkulu Selatan setidaknya saya sudah membentuk pansel, sehingga ketika masa jabatan saya habis selama 3 bulan, pansel sudah bisa bekerja memulai tahapan seleksi jabatan Sekkab Bengkulu Selatan,” terang Yulian. (369)