Pangdam II/Sriwijaya Kunker ke Kodim Bengkulu Utara


APRIZAL/BE
Penyambutan serta foto bersama kedatangan Pangdam II/SWJ, Kamis (27/8).

ARGA MAKMUR, bengkulu ekspress.com – Panglima Kodam (Pangdam) II/Sriwijaya, Mayjen TNI Agus Suhardi didampingi Ketua Persit KCK Daerah II/Sriwijaya, Shinta Agus Suhardi beserta rombongan melakukan kunjungan kerja (Kunker) ke Markas Komando (Mako) Kodim 0423/Bengkulu Utara (BU), Kamis (27/8). Kedatangan Pangdam II/Sriwijaya ini disambut langsung oleh Dandim 0423/BU, Letkol Inf Agung Pramudyo Saksono SSos MSi, Wakil Bupati BU Arie Septia Adinata SE MAP, Kapolres BU AKBP Anton Setyo Hartanto SIK MH, Ketua DPRD BU Sonti Bakara SH, Kajari BU Elwin Agustian Khahar SH MH dan Kepala Pengadilan Negeri Fajar Kesuma Aji SH MH.
“Ya, saya sebagai Pangdam baru, ingin melihat situasi seluruh kesatuan yang ada di wilayah saya, termasuk di Kodim 0423/BU,” kata Pangdam. ujarnya.

Terkait dengan pilkada serentak, Pangdam pun mengimbau, kepada seluruh anggota TNI bahwa netralitas adalah harga mati dan memastikan anggotanya siap mendukung semua tahapan Pilkada serentak.
“Untuk pilkada serentak kita sudah tegaskan bahwa TNI tetap netral dan tidak bisa ditawar menawar lagi. Selain itu, juga mendukung semua proses tahapan yang sedang berjalan oleh KPU,” tukasnya.(127)

    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*