Panen Simpedes BRI Curup

ARY/Bengkulu Ekspress
Pinca BRI Cabang Curup saat menyerahkan satu unit mobil Avanza kepada nasabah BRI yang meraih grand prize pada Pengundian Panen Hadiah Simpedes semester pertama 2019 Sabtu (5/10) kemarin.

Nasabah Unit Sukowati Raih Mobil

CURUP, Bengkulu Ekspress– BRI Kantor Cabang Curup menggelar pengundian panen hadiah Simpedes Semester I tahun 2019. Dalam pengundian panen hadiah Simpedes yang dilaksanakan di Golden Rich Hotel Curup Sabtu (5/10) kemarin, nasabah dari BRI Unit Sukowati yang beruntung mendapatkan hadiah grand prize berupa satu unit Mobil Avanza E M/T Major Facelift.

Pemimpin Cabang BRI Kantor Cabang Curup, Ismatullah mengungkapkan bahwa kegiatan pengundian hadiah tabungan Simpedes merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan setiap tahunnya di setiap Cabang BRI. Bahkan menurutnya kegiatan tersebut dalam satu tahunnya dilaksanakan sebanyak dua kali.

“Pengundian hadiah Simpedes ini merupakan agenda rutin dari BRI yang dilaksanakan dua kali di setiap Cabang BRI,” sampai Ismatullah.

Undian Tabungan Simpedes, menurut Ismatullah sangat spesial karena dilakukan di setiap Kantor Cabang BRI, sehingga menurutnya yang berhak mendapatkan hadiah tersebut hanya nasabah Tabungan Simpedes di setiap cabang-cabang BRI. Khusus untuk Undian Tabungan Simpedes yang dilaksanakan BRI Cabang Curup maka yang berhak mendapatkan hadiah tersebut adalah Nasabah BRI yang membuka Tabungan Simpedes di kantor-kantor BRI yang berada di wilayah kerja BRI Cabang Curup yang meliputi Kabupaten Rejang Lebong, Lebong dan Kepahiang.

“Setiap periodenya puluhan hadiah selalu kita siapkan, dimana untuk periode ini grand prizenya berupa satu unit mobil Toyota Avanza,” tambah Ismatullah.

Kemudian hadiah lainnya adalah sembilan unit motor Honda Beat Street CBS Plus, kemudian delapan televisi LG LED 43 inch, selanjutnya 16 kulkas LG 2 pintu, 16 televisi LG LED 32 inch, 16 mesin cuci sharp 2 tabung dan 16 kulkas Polytron 1 pintu.

Lebih lanjut ia menjelaskan, untuk persyaratan lain mengikuti undian nasabah Tabungan Simpedes harus memiliki nomor undian. Dimana untuk mendapatkan nomor undian, persyaratannya yaitu setiap tabungan sebesar Rp 100 ribu di rekening Simpedes dan disimpan selama satu bulan yaitu dari tanggal 1 hingga akhir bulan setiap bulannya akan mendapat 1 nomor undian dan berlaku kelipatan.

Sementara itu, peraih Grand Prize mobil Toyota Avanza Yullaili menyampaikan terima kasihnya kepada BRI Cabang Curup. Karena ia telah mendapatkan satu unit mobil Toyota Avanza dalam Pengundian Hadiah Simpedes semester pertama 2019 ini.”Alhamdulillah saya ucapkan terima kasih kepada BRI, karena dalam undian ini saya mendapat mobil,” sampai Yullaili yang baru tiba bersama suaminya dilokasi pengundian jelang pengundian grand prize.

Yulliali yang sehari-harinya memiliki usaha jual beli mobil mengakulu sudah lama menjadi nasabah BRI Cabang Curup, bahkan menurutnya lebih dari 10 tahun. Terkait dengan keberuntungannya mendapatkan satu unit mobil, ia mengaku sebelumnya sudah memiliki pirasat, dimana setelah Salat Subuh ia yang mengetahui akan ada Panen Hadiah Simpedes sudah benar-benar yakin mendapatkan grand prize satu unit mobil Toyota, sehingga ia tak sabar untuk menghadiri kegiatan tersebut. Hanya saja ia baru bisa datang menjelang detik-detik pengumuman ia sebagai pemenang karena menunggu suaminya yang masih bekerja.

Kegiatan Pengundian Panen Hadiah Simpedes kemarin dihadiri oleh ratusan Nasabah BRI Cabang Curup baik dari Kabupaten Rejang Lebong, Lebong dan Kepahiang. Selain menyiapkan hadiah untuk Undian Tabungan Simpedes, BRI Cabang Curup juga menyiapkan puluhan door prize untuk nasabah dan tamu undangan yang hadir dalam kesempatan tersebut.(251)



    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*