PAN Instruksikan Kader Menangkan Ferry – Septi

Bengkulu
Benny Suharto

BENGKULU, Bengkulu Ekspress – Segenap pengurus, kader dan simpatisan Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Bengkulu Tengah (Benteng) diimbau untuk bekerja keras memenangkan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati nomor urut 2, Dr H Ferry Ramli SH MH – Septi Peryadi pada Pilbup Benteng 15 Februari mendatang.

Imbauan ini disampaikan Pembina Partai Amanat Nasional Wilayah (Panwil) Bengkulu, H Benny Suharto SH, mengingat Ferry Ramli sudah cukup sukses membangun Benteng dalam kurun waktu 5 tahun terakhir.

“Imbauan ini saya sampaikan karena DPP PAN sendiri sudah memutuskan mengusung Pak Ferry Ramli dan Pak Septi Peryadi pada Pilbup Bengkulu Tengah. Dengan demikian, maka semua pengurus dan kader PAN memiliki tanggung jawab untuk memenangkannya. Sebab, waktu 5 tahun periode lalu belum cukup untuk membangun Benteng,” kata Benny kepada wartawan, kemarin (20/1).

Ia menjelaskan, selain karena PAN mendukung Ferry, imbauan itu juga juga dikarenakan ia menilai Ferry-Septi memiliki visi dan misi yang jitu untuk membangun Benteng.

“Pada periode pertama lalu, beliau sudah cukup sukses membangun Benteng. Misalnya pembangunan gedung dimana-dimana, hampir semua jalan kabupaten sudah mulus, bantuan dari pemerintah pusat terus berkucuran, dan perhatiannya kepada masyarakat kecil juga tidak perlu diragukan lagi,” beber pengusaha asli Bengkulu yang lama menetap di Bekasi, Jawa Barat ini.

Benny pun optimis bila Ferry diberikan amanah untuk periode kedua ini, maka dapat dipastikan pembangunan di Benteng disegala sektor akan lebih menggeliat lagi, karena Ferry sangat paham apa yang harus diperbuat untuk mensejajarkan Bengkulu Tengah dengan kabupaten lain, baik kabupaten yang ada di Provinsi Bengkulu maupun kabupaten di provinsi lain yang jauh lebih tua dibandingkan Kabupaten Benteng.

Direktur Utama PT Global Makmur Borneo yang bergerak di bidang pertambangan di Kalimantan ini mengemukakan, cara kader PAN untuk memenangkan Ferry tidak cukup hanya dengan berorasi di atas panggung kampanye, tapi lakukan pendekatan dengan masyarakat dari hati ke hati dan sampaikan program, visi dan misi pasangan yang sudah berpengalaman memimpin itu.

“Sampaikan kepada masyarakat bahwa pasangan ini mampu membangun Benteng untuk lebih maju dan masyarakatnya lebih sejahtera. Jika masyarakat sudah mengerti, maka pada saat pencoblosan nanti tidak ada pilihan lain lagi bagi masyarakat, kecuali hanya Ferry Ramli dan Septi Peryadi,” imbuhnya.

Alumni Universitas Jakarta ini pun menekankan bahwa masyarakat Bengkulu Tengah akan menyesal selama 5 tahun ke depan jika tidak memberikan amanah kepada pasangan Ferry dan Septi. Sebab, Ferry – Septi telah menyiapkan program-program besar untuk menjadikan Bengkulu Tengah menjadi kabupaten yang maju, sejahtera dan menjadi tujuan utama investor menanamkanĀ  investasinya.

“Yakinlah, di tangan Ferry Ramli dan Septi Peryadi, Benteng akan berkembang pesat,” pungkas pria kelahiran Bengkulu, 50 tahun silam ini.(400/**)