PAN Bengkulu Target Pertahankan Satu Kursi DPR RI

Dewi Coryati pan
Anggota DPRD RI PAN Dapil Bengkulu, Dewi Coryati siap pertahankan satu kursi di Senyan

BENGKULU, bengkuluekspress.com – Anggota Komisi X DPR RI dari Partai Amanat Nasional (PAN) Dapil Bengkulu Bengkulu, Dewi Coryati menegaskan PAN Bengkulu menargetkan satu kursi DPR RI. Target ini sesuai instruksi dari Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan saat menghadiri Rapat Kerja Wilayah (Rakerwil) PAN Provinsi Bengkulu 2018.
“Dalam Rakerwil itu salah satu tujuannya untuk mensinergikan semua kegiatan sembilan kabupaten ditambah kota dalam satu pemenangan Pemilu. Pileg tahun 2019 ini ada keistimewaan bareng dengan Pilpres, tapi kita sudah berkomitmen untuk mempertahankan kursi yang ada saat ini,” terang Dewi Coryati disela – sela acara Jambore Barisan Muda PAN Bengkulu.
Dewi meyakini target mempertahankan satu kursi DPR dapat diraih asalkan semua kerja keras dan ikhlas.
“Untuk DPR RI, target kita mempertahankan satu kursi. bagaimana caranya agar tetap bertahan, insya Allah dengan kerja keras, kerja ikhlas satu kursi DPR RI tetap dipertahankan,” kata Dewi Coryati, Minggu (7/1/2017).
Sebelumnya, dalam Pembukaan Rakerwil kemarin, Ketua Umum DPP PAN, Zulkifli Hasan mengatakan tahun 2018 sudah masuk tahun politik. Ia mengimbau kepada semua kader dapat menjaga perpoltikan Indonesia tetap sejuk dan teduh.
“Jangan sampai menghalalkan segala cara. Pilkada itu adalah kompetisi antar bangsa bukan melawan Belanda,” katanya.
Ia juga meminta semua Kader PAN dapat bekerja semata – mata untuk melayani masyarakat. Menurtunya, bila itu dilakukan maka akan Kader PAN akan dipercaya rakyat menjadi wakilnya di lembaga parlemen.
“Saya ingatkan seluruh kader PAN se Provinsi Bengkulu harus tahu apa yang sebenarnya terjadi di masyarakatnya. Jika kita tahu, akan mudah untuk memperjuangkan aspirasi yang diinginkan rakyat nantinya. Itu tugas kita seorang politisi,” ungkapnya. (Dil)