Pamit Temui Teman, Warga Mukomuko Ditemukan Tewas

MUKOMUKO, bengkuluekspress.com – Warga Kecamatan Lubuk Pinang, Kabupaten Mukomuko digegerkan dengan penemuan mayat seorang laki-laki pada Kamis, sore (16/7), sekira pukul 16.00 WIB. Lokasi penemuan di Sungai Manjunto tepat di bawah jembatan jalan nasional di Desa Lubuk Pinang.

Data terhimpun, identitas mayat diketahui bernama Govinda Bin Nasarudin  (24), warga Desa Ranah Karya Kecamatan Lubuk Pinang. Mayat pertama kali ditemukan warga Desa Lubuk Pinang yang sedang mandi tidak jauh dari lokasi ditemukannya mayat.

Kapolres Mukomuko, AKBP. Sandy Arisandi, SH, S.IK, MH, melalui Kapolsek Lubuk Pinang Iptu S. Prayitno, SH membenarkan prihal penemuan mayat ini. Setelah mendapat laporan warga, anggota Polsek Lubuk Pinang langsung turun menuju lokasi. “Benar, tadi ada warga yang menemukan mayat. Identitasnya sudah diketehui,” kata Kapolsek saat dikonfirmasi Kamis sore .

Kronologis kejadian sekira pukul 16.00 WIB, warga Desa Lubuk Pinang pada saat mandi di sungai Air Manjunto tiba-tiba menemukan mayat yang berada mengambang di sungai. Selanjutnya warga itu langsung meminta bantuan warga sekitar untuk diangkat ke tepian sungai.

Menurut keterangan keluarga, sambung Kapolsek, korban sudah dua hari tidak pulang ke rumah. Terhitung mulai tanggal 15 Juli lalu. “Dari keterangan keluarga dia pamit untuk ngumpul sama teman-temannya,” ujar Kapolsek.

Hingga berita ini ditulis, belum diketahui penyebab kematian warga Desa Ranah Karya tersebut. “Saat ini mayat sedang dilakukan pemeriksaan oleh tim medis,” pungkas Kapolsek.(en)

    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*