Pamit Mancing Sudah 3 Hari Tak Pulang

IRUL/BE
CARI: Warga bersama anggota Polsek Maje dan TNI saat melakukan pencarian keberadaan korban dengan menelusuri aliran sungai Sawang, Minggu (26/1).

MAJE, Bengkuluekspress.com – Seorang bujangan bernama Wardoyo (28), warga Desa Sinar Mulya Kecamatan Maje Kabupaten Kaur, dilaporkan hilang sejak Jum’at (24/1) sore. Pemuda yang diduga mengalami gangguan mental ini dikabarkan hilang diduga terseret arus sungai Sawang, setelah berpamitan untuk pergi mancing. Hingga berita ini diturunkan, korban belum ditemukan dan tim gabungan masih melakukan pencarian terhadap korban.

“Korban hilang mulai hari Jum’at (24/1), diduga korban hilang terseret arus sungai karena waktu sebelum kejadian ia pamit macing, dan sampai kini belum ditemukan tanda-tanda keberadaan korban,” kata Pjs Kades Sinar Mulya, Sumiyati kemarin (26/1).

Dikatakan Kades, korban sudah tiga hari berada di kebun bersama kedua orang tuanya, dan Jum’at (24/1) sekitar pukul 14.00 WIB korban pamit dengan orang tuanya mau pergi memancing ke sepit atau sungai Sawang dekat kebun. Akan tetapi hingga sore korban belum juga pulang, sehingga orang tua korban menghubungi tetangganya di Desa Sinar Mulya, dan setelah dicek di rumahnya, korban tidak ada di rumah. Lantaran belum juga pulang, selanjutnya orang tua korban meminta tolong warga dan anggota Polsek, TNI dan BPBD melakukan pencarian keberadaan korban dan hingga berita ini diturunan korban belum ditemukan.

“Pencarian masih terus dilakukan dan belum ada tanda-tandanya. Mudah-mudahan korban dapat segera ditemukan, dan kejadian hilangnya Wardoyo ini sudah yang kedua kalinya dan terakhir sekitar tiga minggu lalu,” terang Kades.

Sementara itu, Kapolres Kaur, AKBP Arief Hidayat S IK, melalui Kapolsek Maje, Ipda Cahya Prasada Tuhuteru S Trk, saat dikonfirmasi membenarkan pihaknya menerima laporan korban hilang tersebut. Dimana saat ini anggota Polsek Maje masih melakukan penyelidikan dan pencarian yang hilang saat mancing di sungai desa setempat. Namun sejauh ini pihak keluarga memastikan jika korban hanyut di sungai saat mancing ikan Jum’at (24/1) sore.

“Kita belum memastikan apakah memang korban hanyut atau tidak, tapi sampai sekarang belum ditemukan dan anggota kita bersama warga masih mencari keberadaan korban. Tapi kalau dari keterangan keluarga, korban hilang di sungai saat mancing, dan mudah-mudahan korban dapat ditemukan,” jelas Kapolsek. (618)



    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*