Pamit Ke Kebun, Petani Kedurang Tak Kunjung Pulang

CARI: Warga mencari saah satu petani di Desa Tanjung Alam, Kedurang yang beluk diketahui keberadaannya, Selasa (27/10).

KEDURANG, bengkuluekspress.com – Warga Desa Tanjung Alam, Kedurang saat ini sedang bersedih. Pasalnya saat ini salah satu warga setempat yakni Rindarno (57) tak kunjung pulang dari kebunnya. Bahkan saat didatangi pondoknya di kebun yang bersangkutan tidak ada.

“Dia pergi ke Ke Kebun Sabtu (17/10) sampai saat ini belum pulang,” kata Radius Marwan warga setempat.

Dikatakan Radius, yang juga petugas TKSK Kedurang ini, sebelumnya yang bersangkutan pamit ke kebun kepada anak istrinya Sabtu (17/10). Adapun lokasi kebun kopinya di daerah perbatasan Bengkulu Selatan dengan Kaur yakni daerah Martam. Saat ke kebun biasanya yang bersangkutan pulang ke rumah Jum’at ( 24/10) atau Sabtu (25/10).

Namun setelah ditunggu-tunggu yang bersangkutan belum juga pulang. Lalu Minggu (26/10) keluarga yang mencemaskan keadaan korban di kebun, lalu anggota keluarga sepakat menyusul korban di kebun. Hanya saja sesampainya di kebun, yang bersangkutan tidak ditemukan. Keluarga pun mencari keberadaan yang bersangkutan.

Dalam pencarian tersebut, juga melibatkan warga setempat uang dibantu warga desa tetangga. Hanya saja hingga sore kemarin yang bersangkutan belum juga ditemukan.

“Di daerah kebun yang bersangkutan hingga daerah sekitarnya sudah kami cari, namun dia belum juga ditemukan, kami mohon doanya agar yang bersangkutan bisa ditemukan dalam keadaan sehat dan selamat,” demikian Radius. (369)

    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*