Pamela Anderson Dinikahi Mantan Suami

BEKAS bintang seksi serial TV “Baywatch” Pamela Anderson ternyata tak pernah bisa jauh dari pelukan Rick Salomon. Untuk kedua kalinya, mantan Playboy Playmate yang kini berumur 46 tahun tersebut mengaku telah menikah lagi dengan produser film yang pernah menikahinya pada tahun 2007 sampai 2008.

Kabar bahagia itu diumumkan Pamela saat menghadiri acara amal untuk korban Haiti bencana yang digelar aktor Sean Penn di Beverly Hills, Sabtu waktu setempat.

“Kami sangat senang. Aku tak ingin bertemu pria lain selain dia,” ucap aktris kelahiran Kanada ini seperti dikutip dari Daily Mail, Minggu (12/1).

Sebagai tanda ikatan rasa cinta Rick padanya, cincin berlian berukuran besar kini melingkar di jari kiri Pamela. Kabar terjalinnya lagi kisah asmara Pamela dan Rick diungkapkan ibu dua putra ini saat tampil sebagai bintang tamu talk show Ellen Show pada Oktober 2013.

Pernikahan pertama Pamela-Rick berlangsung di Las Vegas pada tanggal 7 Oktober 2007. Pernikahan mereka mulai bermasalah dua bulan kemudian sampai akhirnya resmi bercerai Februari 2008 dengan alasan Rick telah menipu Pamela.

Rick bukan pria pertama yang kisah cintanya kerap putus nyambung dengan Pamela. Kisah cinta serupa pernah dilakukan bom seks era tahun 90-an itu dengan drummer grup rock Motley Crue, Tommy Lee. Tommy adalah ayah biologis putra Pamela: Brandon dan Dylan. (pra/jpnn)