Palupi Culinary, Menyediakan Berbagai Macam Kebab

BENGKULU, BE – Kebab Palupi Culinary telah memiliki cabang sebanyak lima yang tersebar di Kota Bengkulu. Salah satunya berada di Jalan Padang Jati Kecamatan Ratu Samban, menyediakan berbagai macam kebab.

“Kami menjual beberapa macam kebab seperti kebab ayam, kebab sapi, green kebab, dan black kebab. Gak cuma itu aja, kami juga menyediakan milkbath, salad buah, puding, brownies alpukat, buko pandan, J-Drink, cinamon roll, dan choco durian serta ada menu baru kami itu ada seblak harganya Rp 17 ribu,” kata Septi (33), admin Palupi Culinary, (16/2).

Harga kebab yang siap saji dibanderol dari Rp 10 ribu hingga Rp 15 ribu, sedangkan kebab frozen Rp 25 ribu hingga Rp 35 ribu.

Kemudian kebab ini ramai oleh pembeli, bahan-bahan dari mulai saos dan mayones itu produksi sendiri. Tidak hanya itu kulit kebab Palupi Culinary ini berbeda dengan kebab-kebab lainnya karena ia memiliki tekstur yang garing.

“Kita buatnya setiap hari, gak nyetok untuk lama karena bahan yang kita gunakan itu gak pakai pengawet begitu juga saos dan mayonesnya,” ucapnya

Setiap hari Palupi Culinary dibuka dari jam 9 pagi sampai 9 malam. Jika di akhir pekan Palupi Culinary  dibuka jam 11 siang. Store ini juga sudah terdaftar BPOM. 

Selain itu, Palupi Culinary juga terdaftar di Maxim, sehingga konsumen yang mau beli dari rumah bisa lewat aplikasi Maxim.(MG3)