Paket Combo Sakti Telkomsel Akomodir Seluruh Kebutuhan Komunikasi Masyarakat Pada Era New Normal 

PALEMBANG, bengkuluekspress.com – Era adaptasi kebiasaan baru atau yang biasa kita kenal dengan istilah new normal memberikan banyak dampak terhadap kehidupan masyarakat, termasuk dari sisi komunikasi. Saat ini banyak aktivitas yang harus dilakukan secara virtual dari jauh untuk mengurangi interaksi fisik demi memutus rantai penyebaran Virus Covid-19. Menyikapi keadaan ini, Telkomsel sebagai digital telecommunication company memperkenalkan Paket Combo Sakti yang dapat mengakomodir kebutuhan komunikasi pelanggan mulai dari SMS, telepon, dan akses internet. 

General Manager Consumer Sales Telkomsel Regional Sumbagsel, Nyoman Adiyasa mengatakan, Paket Combo Sakti merupakan salah satu produk yang dapat diandalkan pelanggan dalam berkomunikasi pada era new normal saat ini. Seluruh pelanggan prabayar yang sudah menggunakan Kartu Telkomsel lebih dari 3 bulan berkesempatan untuk menikmati paket komunikasi ini. 

Terdapat varian Paket Combo Sakti Unlimited yang khusus dihadirkan pada 29 lokasi di Wilayah Sumatera Bagian Selatan, yakni Palembang, Banyu Asin, Prabumulih, Ogan Ilir, Ogan Komering Ilir, Ogan Komering Ulu, Ogan Komering Ulu Timur, Muara Enim,  Bengkulu, Bengkulu Tengah, Kepahiang, Seluma, Jambi, Muaro Jambi, Tebo, Bangka Belitung, dan Lampung. Paket Combo Sakti Unlimited ini menawarkan layanan komunikasi unggulan seharga 75 ribu Rupiah dengan kuota 17 GB dan 100 ribu Rupiah dengan kuota 25 GB untuk mengakses jaringan internet serta aplikasi pesan instan, hiburan digital, Youtube, dan media sosial tertentu tanpa batas (unlimited). 

Paket Combo Sakti Telkomsel bersifat personal sesuai kebutuhan masing-masing individu dan tidak sama antar satu pelanggan dengan lainnya, termasuk tarif harga, sesuai penawaran yang diberikan. Paket Combo Sakti tidak dapat diakumulasikan dengan paket data lain yang sudah lebih dahulu diaktivasi oleh pelanggan. Paket komunikasi ini dapat diperoleh secara mudah melalui Aplikasi MyTelkomsel, UMB *363#, dan outlet terdekat, dimana pembelian bisa dilakukan maksimum 5 kali dalam 1 bulan dengan kuota serta harga yang sama. 

“Kami berharap Paket Combo Sakti Telkomsel dapat menjadi solusi bagi masyarakat dalam berkomunikasi pada era new normal. Semoga paket ini bermanfaat secara maksimal untuk mendukung seluruh aktivitas pelanggan, baik belajar, bekerja, maupun bersosialisasi secara online,” ujar Adiyasa.(rilis)

 

***

 

Tentang Telkomsel (www.telkomsel.com)

Telkomsel merupakan operator telekomunikasi seluler digital terdepan di Indonesia yang telah menggelar lebih dari 228.000 BTS untuk melayani lebih dari 170 juta pelanggan yang tersebar hingga ke wilayah terdalam, pulau terluar, serta daerah perbatasan negara. Selama 25 tahun melayani negeri, Telkomsel secara konsisten mengimplementasikan teknologi berbasis broadband terkini, termasuk menjadi yang pertama melakukan uji coba 5G di Tanah Air. Telkomsel pun terus mengembangkan bisnis digital seperti Mobile Gaming, Digital Entertainment, Digital Advertising, Digital Lifestyle, Mobile Financial Services, Enterprise Solutions, dan Internet of Things untuk menemukan berbagai cara baru bagi masyarakat dalam menjalani kehidupan dari waktu ke waktu. Pelayanan pelanggan dapat diakses melalui call center 24 jam, GraPARI di seluruh Indonesia, layanan pelanggan di cs@telkomsel.co.id, facebook.com/telkomsel, Twitter @telkomsel, dan Instagram @telkomsel serta asisten virtual Telkomsel di aplikasi MyTelkomsel, LINE, Telegram, Whatsapp, dan Facebook Messenger Telkomsel.(rilis)

    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*