Pakai KTP DKI, Agusrin Tidak Nyoblos

Foto IST/ BE – Calon Gubernur Bengkulu nomor urut 3 Agusrin M Najamudin.

BENGKULU, bengkuluekspress.com – Calon Gubernur Bengkulu nomor urut 3 Agusrin M Najamudin tidak bisa menggunakan hak suaranya karena ber KTP DKI Jakarta. Meski begitu di hari H pemungutan suara, Rabu (9/12) Agusrin mempercayakan sepenuhnya kepada pihak penyelenggara Pilkada serentak yakni KPU dan Bawaslu Provinsi Bengkulu.

“Saya berkeyakinan mereka semua orang-orang yang profesional. Dan mereka pasti punya kewajiban untuk menjalankan tugasnya untuk tidak melakukan kecurangan,” kata Agusrin, Rabu (9/12).

Agusrin mengatakan, dirinya tidak mengkhawairkan terjadinya kecurangan dilapangan. Karena, menurutnya pengawasan dalam pilkada sangat ketat, baik dari adanya saksi paslon, panwascam, hingga TNI/Polri yang ikut terlibat dalam pengamanan pesta demokrasi.

“Kalau dari kita sendiri ada saksi di setiap TPS nya, kita serahkan kepada masyarakat yang menentukan siapa yang terbaik bagi mereka untuk Bengkulu kedepan,” ujarnya.

Sementara itu, pasangan Agusrin yakni calon wakil gubernur Bengkulu nomor urut 3 Imron Rosyadi menggunakan hak pilihnya di TPS 01 Gunung Selan Kabupaten Bengkulu. (HBN)

    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*